Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Conte Diharapkan Tidak Banyak Mengeluh di Inter Milan

Gilabola.com – David Suazo menyatakan Antonio Conte seharusnya senang dengan skuad Inter Milan yang dimiliki sekarang ini.

Mantan pelatih Chelsea itu diketahui mendatangkan sejumlah nama top ke Giuseppe Meazza mulai dari Romelu Lukaku, Arturo Vidal, Achraf Hakimi dan Christian Eriksen. Sayangnya, nama terakhir kerap diabaikan oleh sang pelatih bermain di Liga Italia dan ajang lain.

Alhasil, membuat Christian Eriksen terus dikaitkan akan meninggalkan Inter Milan ketika bursa transfer dibuka. Kendati demikian, sekarang ini pemain internasional Denmark tersebut mulai mencuri perhatian Antonio Conte.

Teranyar, dirinya membantu Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Lazio akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Italia. Dan menariknya, kontribusi sang pemain dalam pertandingan tersebut sekaligus membantu Nerazzurri puncaki klasemen Serie A dengan mengemas 50 poin.

Dengan catatan tersebut, David Suazo yang permah bermain untuk Inter Milan meminta agar Antonio Conte seharusnya bahagia dengan pemain yang ia miliki saat ini. Pasalnya, ia meyakini banyak pelatih ingin sekali mempunyai skuad seperti yang dimiliki oleh rival abadi Rossoneri.

Berbicara kepada TuttoMercatoWeb, David Suazo mengatakan mantan pelatih Juventus itu punya kelebihan dalam melatih yakni bersemangat. Akan tetapi, terkadang ia juga kerap menjengkelkan. Sedangkan ia disebut juga terkadang membuat komentar yang kuat.

Menurut eks striker Inter Milan tersebut, Antonio Conte sekarang punya segalanya agar bisa mencapai kesuksesan. Ia menjelaskan kalau sang pelatih sekarang menangani tim top dan memiliki para fans yang punya antusias besar. Selain itu, didukung dengan skuad yang oke dan hal ini membuat semua pelatih ingin punya tim seperti Nerazzurri.

Usai menang meyakinkan kontra Lazio, kubu Inter akan menghadapi AC Milan pada Minggu (21/2) malam WIB.

Sementara jika tim asuhan Antonio Conte berhasil mengatasi Milan akhir pekan nanti, maka perebutan trofi Liga Italia musim 2020/21 akan semakin menarik.



Responsible Gaming

Supported Browser