Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

David Luiz Kartu Merah, Fans Arsenal : Penghormatan Sempurna Untuk Shkodran Mustafi!

Gilabola.com – Kartu merah David Luiz dalam kekalahan Arsenal di kandang Wolves menjadi bahan lelucon bagi fans The Gunners, menyebut bek Brasil itu memberikan penghormatan sempurna pada kepergian Shkodran Mustafi.

David Luiz mengubah malam Arsenal dalam sekejab karena kartu merahnya saat dia terlihat melakukan kontak pada Willian Jose dan akhirnya menghasilkan penalti bagi Wolves, sementara dirinya diusir keluar lapangan oleh pengadil lapangan.

Memang kartu merah ini layak diperdebatkan apakah bek veteran Brasil itu layak mendapatkan hukuman ini lantaran keputusan ini diambil wasit tanpa tinjauan VAR, tapi yang pasti itu benar-benar mengubah malam yang awalnya tampak indah bagi The Gunners.

Pasukan Mikel Arteta sebelumnya membuka skor melalui Bukayo Saka yang dianulir VAR kaena Alexandre Lacazette offside, sebelum akhirnya mendapatkan gol mereka lewat aksi individu fantastis dari rekor pembelian termahal mereka Nicolas Pepe yang mengalahkan kelemahan defensif Nelson Semedo.

Tapi semua berubah ketika David Luiz kemudian dikartu merah yang membuat Wolves menyamakan kedudukan melalui titik putih, sebelum Joao Moutinho mencetak gol kemenangan melalui tembakan jarak jauh yang menaklukkan Bernd Leno.

Nah menariknya bahwa alih-alih geram penuh amarah dengan kartu merah mantan bek Chelsea dan PSG itu, fans Arsenal justru membuat lelucon atas pengusiran pemain berusia 33 tahun tersebut, mengaitkannya dengan kepergian Shkodran Mustafi ke Schalke pada batas waktu transfer.

Seorang fans men-tweet, “Kartu Merah dan penalt dari David Luiz. Penghormatan untuk Mustafi. Kami tidak akan pernah melupakan Anda, Mustafi.”

Pengguna media sosial lainnya berkata, “Penghormatan yang bagus untuk Mustafi, pelanggaran dari Luiz itu.” Satu postingan lain berbunyi, “Penghargaan khusus untuk Mustafi oleh Luiz.”

Arsenal pada akhirnya harus mengakhiri pertandingan dengan kehilangan satu pemain lain karena kartu merah Bernd Leno yang melakukan sapuan dengan tangannya di luar kotak, dan The Gunners kalah 2-1 dari Wolves di Molineux yang membuat mereka tetap berada di urutan ke-10 klasemen.

 



source https://gilabola.com/inggris/david-luiz-kartu-merah-fans-arsenal-penghormatan-sempurna-untuk-shkodran-mustafi/

Responsible Gaming

Supported Browser