Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

De Jong Tersandung Kaki Sendiri, Neymar Tertawa, Karma Penalti Haram Barcelona

Gilabola.com – Bahkan mantan penyerang Barcelona, Neymar, tak kuasa menertawakan aksi diving konyol Frenkie de Jong yang anehnya itu luput dari perhatian VAR yang tetap memberikan hukuman penalti atas Paris Saint-Germain.

VAR telah menjadi subyek banyak kontroversi sepanjang musim 2020/21 dan terbaru kontroversi teknologi asisten wasit ini kembali menuai sorotan dalam pertandingan Liga Champions i Camp Nou antara Barcelona dan Paris Saint-Germain, saat tuan rumah diganjar hadiah penalti yang sangat kontroversial.

Frenkie de Jong diklaim telah dilanggar di kotak oleh Layvin Kurzawa setelah umpan dari Lionel Messi, padahal faktanya gelandang Belanda itu tersandung kakinya sendiri, dan akhirnya superstar Argentina menyelesaikan penalti haram yang didapatkan timnya.


Atas insiden itu, mantan penyerang Barcelona yang absen membela PSG karena cedera, Neymar, pun lantas menertawakan insiden tersebut, menyebut itu sebagai lelucon penalti’. Meski menariknya dia kemudian menghapus tweet itu setelah eks rekannya di Camp Nou mencetak gol penalti.

Mungkin itu karena Neymar, yang dilaporkan telah menelepon Lionel Messi dalam upaya untuk memikat pemenang Ballon d’Or enam kali ke Parc des Prances musim panas ini, menjaga perasaan rekannya sesama Amerika Selatan terutama karena harapannya untuk masih bisa bermain kembali dengan La Pulga.

Untungnya bahwa kendati dirugikan atas penalti haram itu, Paris Saint-Germain berhasil bangkit lewat empat gol balasan, dengan Kylian Mbappe mencetak hattrick mengesankan sementara satu gol lain dilesakkan oleh Moise Kean melalui tandukan dari free kick Leandro Paredes.

Dengan keunggulan 4-1 di laga tandang in tentu saja membuat Les Parisiens kini favorit untuk bisa melaju ke babak berikutnya dengan leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini akan digelar pada Kamis (11/3) dini hari WIB di Parc des Princes.



Responsible Gaming

Supported Browser