Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Dihantam Spezia Dua Gol Tanpa Balas, Stefano Pioli Sebut AC Milan Pantas Kalah

Gilabola.com – Stefano Pioli mengklaim ini adalah kekalahan pertama yang pantas bagi Milan di musim ini Serie A, kekalahan ketiga di musim ini di liga, karena mereka dikalahkan oleh Spezia dalam segala hal pada Minggu (14/2) dini hari WIB.

AC Milan mengalami kekalahan tandang pertama mereka di Serie A sejak Desember 2019, kekalahan telak 5-0 dari Atalanta, dan tidak satupun tembakan tepat sasaran yang bisa dilancarkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan di Stadion Alberto Picco.

Padahal di laga sebelumnya juara bertahan Juventus berhasil dikalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 di Diego Armando Maradona, namun rossoneri gagal mengambil kesempatan untuk menjauh, saat permainan mereka benar-benar berantakan melawan Spezia yang mengejutkan.

AC Milan sedikit unggul dalam penguasaan bola dengan 54 persen ball possession, tapi permainan mereka jauh dari kata efektif, bahkan gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran ketika tuan rumah memberondong gawang Gianluigi Donnarumma dengan 17 tembakan, empat on target, dan dua gol dari Giulio Maggiore dan Simone Bastoni.

Usai kekalahan ini, Stefano Pioli mengaku bahwa dari tiga kekalahan mereka musim ini di Serie A, ini adalah pertama kalinya mereka merasa benar-benar pantas menerima kekalahan dan mengakui bahwa Spezia yang bermain lebih baik layak dengan kemenangan mereka.

“Kami pasti harus bereaksi dan kami akan melakukannya. Spezia menang dengan pantas malam ini, ini adalah kekalahan pertama yang pantas kami dapatkan musim ini, karena kami tidak memiliki kualitas atau intensitas yang cukup, jadi lawan kami mengambil keuntungan dengan tepat,” kata bos berusia 55 tahun itu kepada DAZN.

“Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami semua, kami menyadari bahwa jika kami tidak tampil di level tertentu, kami akan malu seperti ini. Kami bukanlah tim yang benar-benar mampu menang meski bermain buruk. Kami selalu berusaha untuk fokus pada umpan, intensitas dan tempo, jadi jika kami kekurangan elemen itu, kami cukup efektif.”



source https://gilabola.com/italia/dihantam-spezia-dua-gol-tanpa-balas-stefano-pioli-sebut-ac-milan-pantas-kalah/

Responsible Gaming

Supported Browser