Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Doa Kurang Manjur, Musuh Besar Barcelona Masih Melaju ke Semi Final

Gilabola.com – Pertandingan tadi malam seolah-olah akan memihak Blaugrana, dengan musuh besar Barcelona yang menyingkirkan mereka di final Piala Super Spanyol sudah tertinggal 1-0  saat pertandingan memasuki masa injury time. Mendadak pemain yang menyarangkan dua gol ke gawang Real Madrid mencetak gol penyama kedudukan pada menit keempat injury time.

Athletic Bilbao hampir saja kalah di tangan Real Betis pada partai perempat final Copa del Rey, yang usai Jumat pagi (5/2), dengan gol Juanmi terjadi hanya selang enam menit saja dari waktu akhir. Namun Raul Garcia, yang melesakkan dua gol ke gawang Thibaut Courtois pada semi final Supercopa de Espana pertengahan Januari 2021 lalu, mencetak gol pada menit keempat injury time pertandingan di Benito Villamarin tersebut.

Barcelona masih merasakan sakit hati kalah oleh Athletic Bilbao di ajang final Piala Super Spanyol pada 18 Januari 2021 dengan skor 2-3. Antoine Griezmann mencetak dua gol tapi pemain bintang mereka Lionel Messi terkena kartu merah setelah merasa terhalangi larinya oleh Asier Villalibre, menyebabkan Barca gagal meraih trofi Supercopa de Espana.

Mungkin seluruh pemain dan pendukung Blaugrana sudah berdiri dan bersorak bagi squad Manuel Pellegrini tersebut saat mereka unggul satu gol dari serangan Juanmi pada menit 84 pertandingan perempat final itu. Sebuah serangan Beticos disambar pemain Athletic No 21, Ander Capa yang baru saja masuk sebagai pengganti selang empat menit sebelumnya, tapi malah menjadi assist bagi Juanmi.

Namun simpatisan Barcelona harus kecewa melihat gol sundulan kepala dari Raul Garcia pada detik-detik terakhir pertandingan, hasil umpan lambung dari Inigo Martinez, saat jam pertandingan sudah menunjukkan menit keempat injury time. Tinggal bertahan sedikit lagi saja maka Real Betis sudah bisa memastikan diri lolos ke babak semi final Piala Raja Spanyol itu.

Pada akhirnya kedua tim ituharus menjalani 2×15 menit extra time yang melelahkan sebelum adu penalti dengan dua pemain Beticos, termasuk Juanmi, gagal melesakkan gol mereka dari titik penalti. Melajunya Bilbao ke semi final melengkapi tiga tim lain yang sudah lebih dulu lolos ke empat besar Copa del Rey musim 2020/21 ini: Sevilla, Levante dan Barcelona.



Responsible Gaming

Supported Browser