Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Empat Hal Penting Usai Real Madrid Bungkam Real Valladolid 1-0 Tadi Malam

Gila Bola – Dengan sembilan pemain absen jelang lawatan ke kandang Real Valladolid di Jose Zorrilla pada Minggu (21/2) dini hari WIB, Real Madrid berhasil bertahan dalam perebutan gelar La Liga Spanyol musim ini.

Merupakan keajaiban bahwa mereka masih berada dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim ini di tengah berbagai masalah cedera, dengan tiga poin dari kandang Real Valladolid berkat gol sundulan Casemiro membawa Real Madrid kini hanya tiga poin di belakang pemuncak klasemen Atletico.

Thibaut Courtois harus melakukan tiga penyelamatan besar dari total lima penyelamatan, tetapi gelandang Brasil Casemiro adalah bek, gelandang, dan penyerang terbaik di lapangan untuk Los Blancos. Bahkan dia memerankan sosok pemimpin di skuad saat ini yang kehilangan Sergio Ramos karena cedera.

Terlepas dari tiga poin ini, Real Madrid benar-benar ibuat menderita, dan mereka bisa mengalami malam yang sulit ketika mereka mengunjungi Bergamo di Liga Champions melawan Atalanta yang merupakan tim yang lebih baik daripada Valladolid, dan memiliki serangan yang lebih berbahaya di lini serang mereka.

Thibaut Courtois Sang Penyelamat

Lima penyelamatan Courtois telah menentukan kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid. Pada musim 2019/20, dan juga musim ini, pemain internasional Belgia itu harus melakukan penyelamatan besar, kurang lebih, di setiap pertandingan.

Dia telah mengatasi awal yang sulit di ibu kota dan sekarang tidak diragukan lagi telah membutikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, dan dia menunjukkannya lagi pada Minggu (21/2) dini hari WIB dengan Los Blancos tak akan juara musim lalu dan dalam persaingan gelar musim ini tanpa performa heroik mantan penjaga gawang Chelsea itu.

Casemiro Lengkap & On Fire

Beruntung Real Madrid memiliki Casemiro. Pemain internasional Brasil itu mencetak gol kemenangan pada malam itu di Jose Zorrilla, dan menjadi pemimpin di dalam skuad ketika Sergio Ramos dan Karim Benzema harus absen. Dia menawarkan dukungan defensif, dia bermain sebagai gelandang, dan juga dia menyelesaikan satu-satunya gol dalam pertandingan dengan performa yang lengkap.

Kesialan Mariano Diaz

Tidak adil untuk menyalahkan Mariano Diaz dengan masalah Real Madrid di depan gawang, tetapi dia dua kali terjebak offside ketika dia menguasai bola dan mencetak gol. Seandainya dia lebih perhatian pada penempatan posisinya, dia akan memiliki dua gol. Penyerang cadangan ini kemungkinan besar akan kembali starter di Bergamo karena Benzema diragukan.

Zinedine Zidane Makin Pusing

Situasi Real Madrid jauh dari kata normal. Zinedine Zidane memiliki sembilan pemain yang absen karena cedera, dan tampaknya tak satu pun dari mereka yang akan kembali sebelum terbang ke Bergamo. Mungkin Fede Valverde akan masuk skuad, tapi bos Prancis tak akan ambil risiko pada Karim Benzema. Jadi manajer pemenang 3 Liga Champions akan tetap membawa lima pemain Castilla ke dalam skuadnya untuk terbang ke Italia.



source https://gilabola.com/spanyol/empat-hal-penting-usai-real-madrid-bungkam-real-valladolid-1-0-tadi-malam/

Responsible Gaming

Supported Browser