Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Everton Berhasil Dapatkan Eks Pemain Manchester United

Gilabola.com – Everton dipastikan pada bursa transfer Januari ini menambah kekuatan di lini serang dengan memboyong mantan pemain Manchester United.

Pemain yang mampu didatangkan kontestan Liga Inggris tersebut adalah Joshua King. Rival abadi abadi Liverpool itu membawanya dari Bournemouth yang kini bermain di divisi Championship.

Menurut Sky Sports, untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain kubu Everton harus mengeluarkan sejumlah biaya. Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa pemain bola berusia 29 tahun didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi untuk diperpanjang.

Joshua King sendiri sejatinya bakal dipinjamkan ke Fulham, namun sang pemain memilih menolak bergabung dengan klub promosi Liga Inggris tersebut. Sebagai gantinya, klub berjuluk The Cottagers memboyong Josh Maja dengan status pinjaman dari klub Bordeaux. sampai akhir musim nanti.

Sedangkan dengan hadirnya mantan pemain Manchester United ke Everton tentu saja membuat Carlo Ancelotti sebagai juru taktik sangat senang. Pasalnya, lini depan mereka dipastikan akan semakin tajam. Perlu diketahui, mereka sebelumnya sudah memiliki Dominic Calvert-Lewin dan Richalison. Belum lagi pelatih asal Italia itu memiliki nama-nama seperti Allan dan James Rodriguez.

Sebagai informasi, Joshua King telah bermain untuk Bournemouth dalam 184 pertandingan dengan mengemas 53 gol di semua kompetisi sejak musim 2015/2016. Sementara catatan gol tertingginya di Liga Inggris pada musim 2016/2017 di mana saat itu dalam 36 laga dirinya mampu mengemas 16 gol.

Kendati pernah bermain untuk Manchester United, namun pemain anyar Everton ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Tercatat ia hanya mampu bermain dalam 2 laga dan sisanya lebih kerap dipinjamkan ke klub lain.

Andai bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di lini depan klub asal Merseyside di paruh kedua musim ini, maka peluang Joshua King untuk dipermanenkan terbuka lebar.

Everton sekarang ini masih tertahan di urutan kedelapan klaemen Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas akhir pekan lalu kalah 2-0 kontra Newcastle United (30/1).



Responsible Gaming

Supported Browser