Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Fans Everton Bersorak Lihat Tampilan Pemain PSG Ini Saat Permalukan Barcelona

Gilabola.com – Fans Everton gembira melihat penampilan Moise Kean saat PSG permalukan Barcelona, 4-1, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Mauricio Pochettino memang sengaja mainkan Kean di lini depan menggantikan Neymar yang tengah cedera. Pelatih asal Argentina itu mempercayakan Kean – pemain yang dipinjam PSG dari The Toffees musim panas lalu, untuk menjadi motor penyerangan Les Parisiens bersama-sama Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Hasilnya, Kean mendapat pujian dari penggemar klub Merseyside itu, yang beramai-ramai tunjukkan reaksi mereka melihat permainan bintang muda asal Italia tersebut.

Kean gabung Les Parisiens dengan status pinjaman untuk jangka waktu yang cukup panjang, setelah ia kesulitan beradaptasi di Everton sejak datang dari Juventus pada tahun 2019. Dari 37 penampilannya untuk skuad Carlo Ancelotti, Kean hanya berhasil mencetak empat gol.

Di PSG, Kean sebenarnya lebih dianggap sebagai pemain pelapis, di belakang para pemain papan atas seperti Neymar, Mbappe dan Icardi. Namun, hal itu jelas bukan masalah dini hari tadi.

Kean berhasil mendapat manfaat dari cedera yang dialami ketiga pemain itu di periode berbeda musim ini. Kean pun sukses bukukan 14 gol hanya dalam 25 penampilannya di klub raksasa Prancis itu.

Penyerang pinjaman Everton berusia 20 tahun itu tunjukkan penampilan terbaiknya di laga melawan Barcelona, di mana ia berhasil melepaskan tiga tembakan on target, termasuk satu gol sundulan yang membawa skuad Pochettino memimpin 3-1 di menit ke-70 (mereka akhirnya menang 4-1 di akhir laga).

Penampilan Moise Kean ini tak lepas dari perhatian suporter The Toffees. Namun, di saat beberapa di antara mereka senang dan memuji penampilan pemain internasional Italia berdarah Pantai Gading itu, sekelompok suporter lainnya malah melihat kans bagi klub untuk menjualnya dengan harga bagus musim panas mendatang.

“Sangat senang melihat penampilan Moise Kean,” ujar seorang suporter dengan akun Twitter @OwenEFC, seperti dilansir Sportslens.

“Moise Kean mencetak gol lagi untuk #PSG vs Barca, mudah-mudahan dia akan lebih berniat saat kita menjualnya #efc,” tambah fan lainnya, @madmiyagi.

“Moise Kean bahkan tampak lebih dari seorang pemain dengan potensi yang masif. Satu gol lagi untuk PSG. Itu menjadi golnya yang ke-14 dalam 21 pertandingan,” tandas suporter Everton pemilik akun @jamiefahey1.



source https://gilabola.com/inggris/fans-everton-bersorak-lihat-tampilan-pemain-psg-ini-saat-permalukan-barcelona/

Responsible Gaming

Supported Browser