Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Gasperini Lega Atalanta Sukses Bekuk Napoli

Gila Bola – Gian Piero Gasperini merasa puas lantaran Atalanta berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 4-2, Senin (22/2) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Italia yang tersaji di Gewiss Stadium, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun, di paruh kedua laga terjadi hujan gol.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini membuka keunggulan lebih dulu lewat Duvan Zapata di menit ke 52. Sayang, enam menit kemudian Napoli sukses menyamakan kedudukan melalui Piotr Zielinski. Namun, Atalanta langsung memberikan resposnnya masinng-masing dari Robin Gosens dan Luis Muriel.

Atalanta yang unggul 3-1 tidak membuat Napoli menyerah. Hasilnya Robin Gosens malah menjebol gawangnya sendiri di menit ke 72. Tapi kepastian La Dea meraih tiga poin di kandang setelah Cristian Romero berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 79.

Kemenangan 4-2 Atalanta atas Napoli membuat tim besutan Gian Piero Gasperini kini menempati peringkat keempat dengan mengoleksi 43 poin. Sedangkan kekalahan yang dialami kubu Partenopei menempatkan mereka di peringkat ketujuh Liga Italia.

Usai laga, sang pelatih mengakui timnya bisa saja gagal menang saat bertemu Napoli. Pasalnya, mereka bermain dengan baik.

Berbicara kepada awak media, Gian Piero Gasperini mengatakan tekanan yang dilancarkan oleh Napoli membuat timnya seperti ditabrak kereta. Menurutnya, timnya beresiko kehilangan tiga poin.

Ia menilai timnya memang menang 4-2, tetapi ia merasa jika melihat permainan Napoli hasil pertandingan bisa saja menjadi sangat berbeda. Di sisi lain, ia juga menyindir wasit yang dianggapnya kurang bekerja dengan baik.

Sementara itu, dengan kemenangan atas Napoli tentu saja menjadi modal yang bagus bagi tim asuhan Gasperini menghadapi leg pertama Liga Champions melawan Real Madrid pada 25 Februari mendatang.



Responsible Gaming

Supported Browser