Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Wolfsburg Naik ke Ranking Tiga Berkat Clean Sheet ke-10 Kiper Belgia Ini

Gila Bola – Sebentar lagi pasti ada rumor kiper Belgia dengan alis tebal ini akan transfer ke Real Madrid, Manchester United atau pun Juventus setelah ia mencatatkan clean sheet ke-10 kalinya musim ini di ajang Bundesliga, saat Wolfsburg menang tiga gol di kandang Arminia Bielefeld, Sabtu (20/2).

Koen Casteels selama ini kalah tenar dibandingkan dua penjaga gawang asal Belgia lainnya, Thibaut Courtois dan Simon Mignolet. Tapi sepertinya era kejayaan dan popularitas akan datang bagi kiper 28 tahun itu setelah mencatatkan tujuh clean sheet beruntun, enam di ajang Liga Jerman, dan 10 gawang bersih secara keseluruhan pada laga-laga Bundesliga musim 2020/21 ini.

Data di atas berarti bahwa mantan kiper Genk dan Hoffenheim itu mencatatkan clean sheet dalam 45 persen dari semua pertandingan yang dijalaninya, sebuah statistik mengesankan, yang akan menyebabkan raksasa-raksasa Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya.

Wolfsburg menang 0-3 di Arminia Bielefeld pada pertandingan pertama pekan 22 Bundesliga, Sabtu dinihari, dengan tiga gol dilesakkan berturut-turut oleh Renato Steffen menit 29 dan 47, sebelum Maxmillian Arnold menambahkan satu lagi pada pertengahan separuh kedua permainan di SchücoArena ini.

Namun fokus akan lebih terarah pada Koen Casteels, yang baru saja dipanggil masuk ke tim nasional Belgia pada tahun 2020 dan sudah satu kali membela skuad De Rode Duivels saat menang 5-1 melawan Islandia di ajang UEFA Nations League, September 2020.

Performa gemilang dan usia kiper yang masih muda dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Juventus akan mencegah kiper 28 tahun ini melakukan transfer ke klub-klub itu, tahu bahwa ia berisiko hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja sepanjang musim. Atas alasan itu, sepertinya catatan clean sheet Koen Casteels akan berlanjut satu atau dua musim lagi di Liga Jerman bersama Wolfsburg.



source https://gilabola.com/jerman/hasil-liga-jerman-tadi-malam-wolfsburg-naik-ke-ranking-tiga-berkat-clean-sheet-ke-10-kiper-belgia-ini/

Responsible Gaming

Supported Browser