Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Hugo Lloris Kariernya Bakal Segera Berakhir di Spurs

Gilabola.com – Posisi Hugo Lloris di Tottenham Hotspur semakin terancam. Pasalnya, Glenn Hoddle mendesak Jose Mourinho beli kiper anyar.

Kiper asal Prancis belakangan ini memang sedang mendapatkan sorotan lantaran penampilannya yang dianggap kurang bagus di Liga Inggris dan ajang lain.

Alhasil, dengan kurang okenya performa Hugo Lloris membuat Tottenham Hotspur ikut terkena imbasnya di mana mereka hanya mampu memetik satu kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Bahkan ketika melawan Manchster City sang pemain kebobolan tiga gol di Etihad Stadium.

Dengan demikian, Glenn Hoddle menyarankan agar Jose Mourinho segera membeli kiper anyar di bursa transfer musim panas nanti. Ia menilai mantan penjaga gawang Lyon tersebut membutuhkan persaingan agar bisa meningkatkan penampilannya di bawah mistar gawang Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada BT Sports, Glenn Hoddle yang pernah bermain untuk Spurs itu mengatakan Hugo Lloris sedang berada di masa-masa yang sulit. Menurutnya, di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris ia membuat kesalahan.

Ia meyakini kalau Jose Mourinho tidak akan mempercayakan kepada kiper pelapis yakni Joe Hart untuk menggantikan posisinya terutama bermain di laga-laga besar seperti melawan Manchester City, Liverpool dan Everton.

Oleh sebab itu, Glenn Hoddle meminta sang pelatih untuk segera merekrut kiper anyar dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, ia menilai pembelian penjaga gawang baru bisa saja dibatalkan andai Hugo Lloris bisa kembali ke performa terbaiknya lagi.

Perlu diketahui, kiper berusia 34 tahun sudah kebobolan 35 gol di semua kompetisi. 25 di antaranya di Liga Inggris 2020/21 dengan hanya mencatatkan 7 kali clean sheet.

Hugo Lloris sendiri masa kerjanya bersama Tottenham Hotspur sampai Juni 2022 mendatang. Sedangkan sampai sekarang sejak bergabung ke London Utara pada tahun 2012 ia belum mampu memberikan trofi bergengsi.



source https://gilabola.com/inggris/hugo-lloris-kariernya-bakal-segera-berakhir-di-spurs/

Responsible Gaming

Supported Browser