Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Ini Alasan Alisson Absen Saat Liverpool Dibantai Brighton di Kandang Tadi Malam

Gilabola.com – Liverpool membuat kejutan saat mengumumkan daftar starting XI dan pemain cadangan yang dipersiapkan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Dalam daftar itu tak ada nama Alisson Becker, sang kiper utama, baik di starting XI maupun dalam daftar pemain cadangan. Sebagai gantinya kiper muda Caoimhin Kelleher berbaris sebagai penjaga gawang starter, sementara Adrian bertindak sebagai kiper cadangan.

Selain kiper Brasil itu, beberapa nama pemain absen memang sudah dipastikan sebelumnya seperti Joel Matip yang akan absen hingga akhir musim, Fabinho yang bahkan diragukan untuk bermain melawan Manchester City di pekan berikutnya, ataupun Sadio Mane yang keluar.

Pihak Liverpool kemudian akhirnya mengonfirmasi bahwa Alisson Becker absen dalam pertandingan mereka melawan Brighton pada Kamis (4/2) dini hari WIB karena sakit, meski pihak Merseyside belum mengungkapkan sejauh mana atau parahnya penyakit yang diderita kiper Brasil itu.

Sebelumnya mantan kiper AS Roma itu telah tampil dalam 18 dari 21 pertandingan liga Inggris bagi Liverpool musim ini, dengan Caoimhin Kelleher yang berusia 22 tahun menjadi pilihan kedua di depan penjaga gawang veteran Spanyol Adrian.

Sayang absennya Alisson Becker benar-benar terasa bagi The Reds yang kemudian kalah 1-0 dari Brighton melalui gol Steven Alzete yang menyambut crossing Leandro Trossard. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun bagi pasukan Jurgen Klopp di Anfield, usai sebelumnya dipermalukan Burnley dengan skor yang sama.

Dengan hasil ini Liverpool turun ke urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 40 poin dari 22 laga, membuat mereka kini semakin tertinggal jauh dari Manchester City di puncak klasemen yang memperlebar gap menjadi tujuh poin dengan satu laga di tangan usai mengalahkan Burnley 2-0 di Turf Moor.



source https://gilabola.com/inggris/ini-alasan-alisson-absen-saat-liverpool-dibantai-brighton-di-kandang-tadi-malam/

Responsible Gaming

Supported Browser