Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Jan Oblak Desak Atletico Fokus ke La Liga

Gilabola.com – Jan Oblak meminta rekan satu timnya di Atletico Madrid segera melupakan kekalahan kontra Chelsea dan kini konsentrasi ke La Liga.

Tim papan atas Liga Spanyol harus menyerah dengan skor akhir 1-0 saat melawan Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Bermain di Arena Nationala, gawang Jan Oblak dibobol lewat tendangan salto Olivier Giroud di menit ke 68. Sedangkan kemenangan tipis yang diraih oleh The Blues tentu saja membuat peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya terbuka lebar. Sebaliknya, bagi Los Rojiblancos di leg kedua nanti mereka harus tampil habis-habisan agar bisa lolos.

Walau Atletico Madrid menelan kekalahan di leg pertama Liga Champions, namun kiper internasional Slovenia tersebut meminta timnya tetap tenang dan kini segera fokus untuk menatap laga selanjutnya d Liga Spanyol.

Berbicara kepada awak media, Jan Oblak mengatakan dalam sepakbola terkadang ada waktu untuk menang dan ada juga waktunya untuk menelan kekalahan. Ia menyebutkan timnya masih memiliki laga tersisa yang harus dilakoni.

Oleh sebab itu, sang kiper ingin Atletico Madrid kini sepenuhnya fokus kembali ke Liga Spanyol. Ia berharap timnya bisa lebih kuat dan dalam pertandingan penampilannya meningkat.

Jan Oblak ingin agar Atletico Madrid bisa meraih kemenangan lagi walau akhir-akhir ini hal tersebut sedikit tidak mudah didapat oleh klubnya. Bahkan ia juga meminta rekan satu timnya untuk berpikir positif lantaran itu merupakan satu-satunya cara bagi klubnya keluar dari situasi yang sulit.

Usai melawan Chelsea di Liga Champions, pertandingan Liga Spanyol berikutnya tim aushan Diego Simeone akan menghadapi Villarreal pada 1 Maret mendatang.

Jika Jan Oblak dan kolega mampu mengatasi Villarreal tentu membuat mereka akan sedikit menjauh dari kejaran Real Madrid di klasemen. Mampukah Atletico Madrid meraih kemenangan kontra tim asuhan Unai Emery.



Responsible Gaming

Supported Browser