Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Jesse Lingard Sudah Tidak Punya Masa Depan di Man Utd, Kata Rio Ferdinand

Gilabola.com – Rio Ferdinand menyebut Jesse Lingard akan berharap peminjamannya ke West Ham United bisa menjadi jalan keluarnya untuk mendapatkan klub baru ketika dirinya tahu dia sudah tak memiliki masa depan di Old Trafford.

Setelah tak dimainkan sama sekali di Premier League dan kampanye Liga Champions musim ini oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer, Jesse Lingard kemudian mengamankan kepindahan ke West Ham United dengan status pinjaman, bereuni dengan mantan bos The Red Devils, David Moyes.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memulai karirnya di Stadion London dengan baik, mencetak dua gol dalam laga debutnya dan mengantarkan The Hammers memetik tujuh poin dari tiga pertandingan, termasuk kemenangan terbaru 3-0 atas Sheffield United.

Pemain dengan 24 caps bersama timnas Inggris itu baru-baru ini mengutarakan kekecewaannya pada Ole Gunnar Solskjaer yang tak memberikannya kesempatan bermain di Old Trafford kendati dirinya merasa sangat kuat dan menjadi pemain paling fit di skuad setelah lockdown corona.

Kini dengan bos Norwegia dikaitkan dengan upaya reformasi skuad United lanjutan pada musim panas mendatang dengan upaya menghidupkan minat pada Jadon Sancho atau Erling Haaland, Jesse Lingard tampak semakin tak punya tempat lagi jika kembali ke The Teathre of Dreams.

Legenda The Red Devils Rio Ferdinand, yang membantu klub memenangkan enam Premier League, mengakui bahwa Jesse Lingard sudah tak punya masa depan di Manchester United dan akan berharap bisa mempermanenkan kepindahannya ke West Ham United.

“Apa ambisinya di sini, di luar musim ini,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport. “Apa yang ingin dia lakukan? Jika West Ham tidak mengajukan tawaran untuk membelinya pada akhir masa pinjaman ini, saya pikir pinjaman ini harus dilihat sebagai kegagalan.”

“Itu pasti tujuannya, mendapatkan tawaran dari West Ham dan klub lain untuk mengeluarkannya dari Manchester United. Saya tidak melihatnya kembali ke United dan benar-benar memengaruhi skuad sekarang. Saya pikir United telah melupakannya dengan pemain yang mereka rekrut, dia tidak tampil, sudah lama dia tidak bermain.”



source https://gilabola.com/inggris/jesse-lingard-sudah-tidak-punya-masa-depan-di-man-utd-kata-rio-ferdinand/

Responsible Gaming

Supported Browser