Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Jilat Ludah Sendiri, Napoli Ingin Kembali Pekerjakan Bos Penghianat & Mata Duitan Ini

Gilabola.com – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dikabarkan sangat ingin membawa Maurizio Sarri kembali ke klub, menurut laporan Calciomercato, sosok manajer yang pernah dituduh sebagai penghianat dan mata duitan.

Aurelio De Laurentiis dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli dilaporkan tidak yakin apakah mereka masih mempercayai Gennaro Gattuso yang bertanggung jawab atas tim saat ini, dengan Napoli saat ini kesulitan menembus empat besar klasemen saat AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Juventus semua mengungguli mereka.

Di sisi lain Lazio dan Atalanta juga menguntit ketat di belakang tim asal kota Naples tersebut, meski sebenarnya Gennaro Gattuso juga tidak buruk-burut amat karena dia berhasil mempersembahkan trofi Piala Super Italia, sesuatu yang tidak pernah bisa dilakukan pendahulunya Maurizio Sarri.

Selain itu di musim ini Napoli juga masih berada di semifinal Coppa Italia (akan menantang Atalanta dalam dual leg sepekan mendatang), di babak 32 besar Liga Europa (menantan wakil Spanyol Granada) dan hanya kalah dua poin dari Juventus di tempat terakhir zona Liga Champions.

Tapi saat ini Aurelio De Laurentiis tengah mempersiapkan beberapa nama manajer untuk menggantikan tempat Gennaro Gattuso sebagai manajer di San Paolo. Selain ada mantan bos Liverpool dan Real Madrid Rafael Benitez, nama yang paling mengejutkan dalam daftar target Partenopei adalah Maurizio Sarri.

Tentu saja minat untuk memunglangkan bos berusia 62 tahun itu cukup mengejutkan. Hal ini lantaran presiden Napoli pernah melayangkan cibiran keras kepada mantan manajer mereka tersebut, menuduhnya sebagai penghianat dan mata duitan karena meninggalkan San Paolo ke Chelsea dan kemudian bersedia menjadi pelatih Juventus selama musim 2019/2020.

“Dia (Sarri) mengkhianati saya, dia pergi dengan alasan vulgar yakni uang, memaksa saya untuk berubah, dan dia masih memiliki dua tahun di kontraknya,” ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport jelang pertemuan Napoli vs Juventus di final Supercoppa Italiana pada Juni 2020 lalu.

So, usai dituduh sebagai penghianat dan mata duitan, bersediakah Maurizio Sarri kembali ke Napoli?



source https://gilabola.com/italia/jilat-ludah-sendiri-napoli-ingin-kembali-pekerjakan-bos-penghianat-mata-duitan-ini/

Responsible Gaming

Supported Browser