Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Juventus Terancam Tanpa Beknya asal Kolombia di Liga Champions

Gilabola.com – Raksasa Turin, Juventus terancam tidak akan bisa diperkuat bek sayapnya, Juan Cuadrado pada laga tengah pekan di Liga Champions setelah sang pemain mengalami cedera otot saat hadapi Napoli.

Sudah jatuh tertimpa tangga bisa dibilang nasih Juventus setelah partai menghadapi Napoli yang dimenangkan tim besutan Gennaro Gattuso 1-0 akhir pekan ini. Tidak hanya menelan kekelahan, juara bertahan Serie A tersebut ternyata kini terancam kehilangan salah satu punggawa andalan mereka, Juan Cuadrado.

Bek sayap yang cukup memiliki peran penting musim ini lewat assistnya, terpaksa ditarik keluar pada babak kedua laga melawan Napoli tersebut dan digantikan oleh Alex Sandro. Menurut kabar La Gazzetta dello Sport, pergantian tersebut bukan dikarenakan sebuah taktik dari Andrea Pirlo, melainkan karena Cuadrado ternyata mengalami cedera pada ototnya.

Kondisi dari sang pemain masih akan menjalani pemeriksaan pada hari minggu (14/02) waktu setempat untuk memastikan seberapa parah cedera otot yang dialami. Pirlo sendiri pada wawancaranya kepada media seusai laga mengaku berharap bahwa Cuadrado akan bisa pulih menjelang laga Liga Champions dari Juventus menghadapi FC Porto.

Juventus sendiri harus bertandang ke Portugal untuk menghadapi Porto pada Kamis (18/02) dini hari, jadi masih ada waktu beberapa hari sebenarnya bagi Cudrado untuk memulihkan dirinya. Akan tetapi, jika cedera dari pemain timnas Kolombia tersebut ternyata cukup parah pastinya Pirlo akan lebih memilih untuk tidak memaksakannya bermain karena bisa berakibat lebih fatal.

Si Nyonya Tua tentunya lebih memilih kehilangan Cuadrado pada satu dua laga ketimbang berpotensi tidak akan bisa memainkannya lebih lama lagi musim ini. Cedera otot sendiri memang permasalahan yang tidak mudah untuk diatasi, karena proses penyembuhannya bisa beragam pada tiap pemain.

Namun, pastinya jika pemain dipaksakan bermain sebelum kondisi ototnya pulih 100 persen sangat besar kemungkinan dia akan kembali mengalami cedera dan harus absen lebih lama. Juventus sendiri masih memiliki Sandro dan Danilo yang bisa dimainkan pada posisi bek sayap jika memang Cuadrado ternyata memang tidak akan bisa bermain untuk menghadapi tantangan Porto di Liga Champions.



source https://gilabola.com/liga-champions/juventus-terancam-tanpa-beknya-asal-kolombia-di-liga-champions/

Responsible Gaming

Supported Browser