Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Keputusan Arteta Turunkan Odegaard Ketimbang Smith-Rowe Dipertanyakan

Gila Bola – Alex Scott telah mempertanyakan keputusan Mikel Arteta untuk menurunkan Martin Odegaard sebagai starter ketimbang Emile Smith Rowe melawan Manchester City dan mengatakan pinjamannya ke Arsenal tidak akan berakhir menjadi kesepakatan permanen.

Arsenal dengan cepat tertinggal di menit kedua di Emirates pada hari Minggu (21/2) malam WIB ketika sundulan Raheem Sterling yang tanpa pengawalan dari Rob Holding bisa melepaskan tandukan ke sisi gawang dan menjebol gawang Bernd Leno.

Sepanjang pertandingan, The Gunners hanya sanggup mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, yang dilakukan Kieran Tierney, sementara manajer Mikel Arteta membuat keputusan mengejutkan pada starting XI timnya, membangkucadangkan starter reguler Alexandre Lacazette dan Emile Smith-Rowe.

Sebagai penggantinya, bos Spanyol menurunkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker tunggal yang didukung Martin Odegaard di peran no.10, memainkan peran ini sebagai starter untuk pertama kalinya di laga sebesar melawan Manchester City.

Playmaker Norwegia itu nyaris tak punya pengaruh apapun dalam serangan dan tak berhasil menciptakan apapun dan ini membuat pakar Sky Sports Alex Scott mengkritik penampilannya dan skeptis atas masa depan jangka panjangnya di tim.

“Hari ini Anda melihat Odegaard, bagi saya dia pemain dengan kualitas yang sangat standar,” kata mantan bek wanita Arsenal itu usai pertandingan. “Dan ini membuat Anda mempertanyakan mengapa Arteta justru memilihnya ketimbang Smith-Rowe.”

“Saya pikir kita akan melihat kualitas sebenarnya dari Odegaard selama beberapa minggu ke depan. Apakah dia cukup bagus untuk berada di starting XI Arsenal ini? Atau sebenarnya apakah periode pinjaman ini akan pendek (tanpa kesepakatan permanen)?”

Kekalahan ini membuat Arsenal masih tetap berada di urutan ke-10 dan makin sulit untuk menggapai kualifikasi kompetisi Liga Europa musim depan, sementara Manchester City memetik kemenangan ke-18 beruntun mereka di semua kompetisi.



source https://gilabola.com/inggris/keputusan-arteta-turunkan-odegaard-ketimbang-smith-rowe-dipertanyakan/

Responsible Gaming

Supported Browser