Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Kimmich Catat Rekor Baru Tadi Malam, Kalahkan Kuartet Madrid & Kiper Barcelona

Gilabola.com – Tidak hanya Robert Lewandowski, menjadi pencetak gol terbanyak ketiga kompetisi dan mengalahkan Raul Gonzales, yang memetik manfaat dan rekor usai kemenangan Bayern Munchen tadi malam, tapi juga pemain serbabisa Joshua Kimmich.

Kemenangan 4-1 Bayern Munchen tadi malam membuat Joshua Kimmich  mencetak rekor Liga Champions untuk jumlah kemenangan terbanyak dalam 50 pertandingan pertamanya di kompetisi, mengalahkan empat pemain Real Madrid dan satu Barcelona, selain rekan setimnya sendiri Thomas Muller.

Juara bertahan Liga Champions memastikan kemenangan tandang 4-1 di leg pertama babak 16 besar di Olimpico pada Rabu (24/2) dini hari WIB, dengan Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane dan gol bunuh diri Francesco Acerbi memberi mereka keunggulan yang nyaman jelang leg kedua di Allianz Arena pada bulan depan.

Ini adalah kemenangan ke-38 bagi Joshua Kimmich di Liga Champions, lebih banyak dari pemain lain dalam 50 pertandingan pertama mereka, dengan dia juga mencetak 10 gol dan hanya menelan lima kekalahan selama periode tersebut.

Sebagai hasilnya, pemain 26 tahun itu mengalahkan Thomas Muller dan Casemiro (36 kemenangan), Marc-Andre ter Stegen (35 kemenangan), serta trio Real Madrid Dani Carvajal, Isco Alarcon, dan Marcelo Viera (34 kemenangan).

Karier Liga Champions Joshua Kimmich dimulai selama tahun pertamanya bersama raksasa Bavaria ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan untuk bermain di 15 menit terakhir dalam kemenangan 3-0 di Olympiacos pada September 2015.

Dia dengan cepat berkembang menjadi pemain reguler tim utama untuk Bayern Munchen, khususnya setelah pensiunnya Philipp Lahm, dan membantu mereka ke semifinal pada dua kesempatan sebelum akhirnya memenangkan kompetisi musim lalu.

Sementara itu, rekan Joshua Kimmich juga mencatatkan rekor selama kemenangan tadi malam, saat penyerang Jamal Musiala yang berusia 17 tahun menjadi pemain Inggris termuda yang mencetak gol di Liga Champions dan yang termuda yang mencetak gol untuk klub Jerman.



Responsible Gaming

Supported Browser