Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Klopp Butuh Sadio Mane Hadapi Manchester City

Gilabola.com – Jurgen Klopp berharap Sadio Mane bisa dalam keadan yang fit saat Liverpool melawan Manchester City, Minggu (7/2) malam WIB.

Pemain internasional Senegal itu harus melewatkan dua pertandingan terakhir The Reds di Liga Inggris karena mengalami masalah di bagian ototnya. Di sisi lain, tanpa sang pemain rekan satu timnya mampu mengatasi West Ham United akhir pekan lalu.

Sayangnya, tren positif tak berlanjut saat menghadapi Brighton pada Kamis (4/2) dini hari WIB. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp menelan kekalahan tipis 1-0 di Anfield. Sedangkan kekalahan tersebut membuat harapan mereka mempertahankan trofi Liga Inggris menjadi semakin tipis.

Pasalnya, kini Liverpool nemempati urutan keempat klasemen di mana tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Hal tersebut lantaran anak asuh Pep Guardiola berhasil mengatasi Burnley. Sementara kemenangan di laga hari Minggu nanti akan sangat penting bagi Si Merah, dan sang pelatih berharap Sadio Mane bisa kembali bermain saat menjamu The Citizens.

Berbicara kepada awak media, Jurgen Klopp mengatakan untuk Sadio Mane harus dilihat lagi. Akan tetapi, ia menjelaskan mungkin akhir pekan nanti sang pemain bisa dimainkan. Meskipun belum bisa memastikan sepenuhnya bisa main atau tidak, namun ia mengharapkan agar sang pemain bisa bermain.

Sementara Jurgen Klopp juga mengungkapkan untuk pemain lini depan lainnya yang cedera seperti Diogo Jota masih membutuhkan proses pemulihan cedera. Sedangkan pemain yang dibeli dari Wolves itu diperkirakan sekitar empat pekan lagi baru bisa memperkuat Liverpool.

Dengan kekalahan 1-0 kontra Brighton di Liga Inggris menjadi yang kempat di musim ini. Sebelumnya, ketika bermain di Anfield tim besutan Jurgen Klopp juga menelan kekalahan dari klub papan bawah yakni Burnley dengan skor yang sama.



source https://gilabola.com/inggris/klopp-butuh-sadio-mane-hadapi-manchester-city/

Responsible Gaming

Supported Browser