Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Koeman Belum Puas dengan Pemain Muda Barcelona

Gila Bola – Ronald Koeman menyatakan ia masih belum puas dengan salah satu penampilan pemain muda Barcelona.

Pemain yang dimaksud pelatih asal Belanda tersebut adalah Sergino Dest. Diketahui, sang pemain diboyong raksasa Liga Spanyol dari Ajax Amsterdam pada Oktober 2020.

Namun, sampai sejauh ini Sergino Dest dinilai oleh Ronald Koeman masih belum tampil bagus saat menempati posisi bek kanan Barcelona. Terakhir sang pemain dimainkan oleh mantan pelatih Everton tersebut ketika raksasa Liga Spanyol melawan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dengan performanya yang masih belum bagus, maka membuat sang pelatih ingin adanya perbaikan dan meminta agar Sergino Dest bermain lebih konsentrasi.

Berbicara kepada awak media, Ronald Koeman mengatakan Sergio Dest tidak bermain reguler dan beberapa kali mengalami cedera. Akan tetapi, sekarang ini sang pemain baik-baik saja.

Mantan pelatih timnas Belanda tersebut mengatakan Sergino Dest masih muda, namun ia meminta agar pemainnya tersebut dapat bermain lebih agresif lagi dan perlu lebih berkonsentrasi. Pasalnya, kerap tampil kurang fokus dalam pertandingan resmi.

Ronal Koeman mengungkapkan jika hal seperti ini ia sudah bicarakan dengan sang pemain dan berharap agar Dest bisa mempelajarinya dengan baik. Bahkan ia juga menyindir sang pemain jika bermain di Belanda dan Spanyol berbeda dengan memperkuat tim sebesar Barcelona. Sehingga dirinya ingin pemain mudanya tersebut dapat memperbaiki penampilannya segera.

Sergino Dest sendiri telah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Spanyol di mana 12 di antaranya sebagai starter. Sedangkan di Liga Champions dirinya bermain dalam 6 pertandingan.

Sementara pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut kembali berpeluang dimainkan saat tim asuhan Ronald Koeman melawan Cadiz, Minggu (21/2) malam WIB.



Responsible Gaming

Supported Browser