Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Lautaro Martinez Akui Sulit Imbangi Kecepatan Super Romelu Lukaku

Gilabola.com – Lautaro Martinez mungkin telah mencetak salah satu gol termudah dalam karirnya ketika dia mengoyak gawang kosong Lazio usai memanfaatkan sodoran Romelu Lukaku yang melaju kencang dalam kemenangan Inter Milan pada Senin (15/2) dini hari WIB.

Lautaro Martinez kini mengakui bahwa terkadang sulit untuk mengimbangi Romelu Lukaku ketika dalam kecepatan penuh usai Inter Milan memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Lazio di Giuseppe Meazza untuk merebut capolista dari tangan rival sekota mereka, AC Milan.

Penyerang Argentina memenangkan penalti menit ke-22 yang kemudian dieksekusi dengan sempurna oleh Romelu Lukaku sebelum penyerang internasional Belgia itu menggandakan golnya di akhir babak pertama, membawa tuan rumah unggul nyaman 2-0 saat jeda.

Sepakan bebas Sergej Milinkovic-Savic sempat membuka harapan bagi Lazio menit ke-61, namun tiga menit kemudian gawang tim tamu kembali jebol. Mantan penyerang Manchester United melakukan serangan balik dengan kecepatan penuh dari sisi kanan serangan, mengalahkan bek Lazio sebelum memberikan sodoran kepada Lautaro Martinez yang berdiri bebas di depan gawang kosong.

Usai pertandingan, penyerang Argentina mengakui bahwa terkadang sulit mengimbangi kecepatan Romelu Lukaku seperti saat melakukan serangan balik pada golnya tersebut, mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbangi serangan balik itu.”

“Saya sedikit lelah untuk pertandingan ini, tetapi saya telah melakukan pekerjaan pemulihan dalam latihan dan merasa siap sekarang kapan pun pelatih ingin menggunakan saya. Seperti yang dikatakan pelatih Antonio Conte, ini hanya permulaan. Jadi kini tugas kami adalah harus mempertahankan posisi pertama dan tidak melepaskannya.



Responsible Gaming

Supported Browser