Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Pastikan Joel Matip Absen Hingga Akhir Musim, Pantas Saja Borong Dua Bek Sekaligus

Gilabola.com – Pantas saja bahwa Liverpool di musim dingin ini tidak hanya mendatangkan satu, tapi dua bek tengah sekaligus dengan membeli Ben Davies dari Preston dan meminjam Ozan Kabak dari Schalke hingga akhir musim ini.

Ternyata ini karena Liverpool tahu dan kini telah mengumumkan bahwa bek tengah berpengalaman tersisa mereka Joel Matip akan absen di sisa musim ini karena cedera ligamen engkel, menyusul Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sudah dipastikan absen panjang.

Pemain internasional Kamerun itu mengalami cedera dalam kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur dan diganti di babak pertama. Kini manajer Jurgen Klopp mengungkapkan pada hari Senin bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan tersedia untuk sisa musim ini.

Manajer Jerman itu berkata, “Sayangnya, kami akhirnya mendapatkan kenyataan pahit bahwa Joel Matip akan absen selama sisa musim ini. Tapi dia akan siap untuk memulai pramusim untuk musim berikutnya dan akhirnya semuanya akan beres.”

Berita itu menjelaskan mengapa Liverpool terjun ke pasar transfer di masa deadline bursa transfer musim dingin Januari, dengan juara bertahan Premier League menandatangani kontrak dengan dua bek tengah baru sekaligus pada hari tenggat waktu transfer.

Ben Davies bergabung dari Preston dalam kesepakatan total mencapai Rp 30,7 Milyar, dan kesepakatan itu diikuti dengan transfer pinjaman pemain internasional Turki Ozan Kabak dari Schalke. The Reds akan memiliki opsi pembelian permanen di musim panas dengan biaya Rp 345 Milyar.

Absennya Joel Matip tentu saja menjadi pukulan yang cukup besar bagi Liverpool dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Bek Kamerun bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sebelumnya telah absen jangka panjang.



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-pastikan-joel-matip-absen-hingga-akhir-musim-pantas-borong-dua-bek-sekaligus/

Responsible Gaming

Supported Browser