Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Lorenzo Insigne Puas Bisa Bayar Kepercayaan Pelatih

Gilabola.com – Lorenzo Insigne senang bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penendang penalti kontra Juventus, Minggu (14/2) dini hari WIB.

Bertanding dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, pada menit ke 31 Giorgio Chiellini melanggar Amir Rrahmani di kota terlarang. Sejatinya wasit tidak menilainya sebagai sebuah pelanggaran.

Akan tetapi, usai melihat tayangan VAR sang pengadil lapangan akhirnya memberikan hadiah penalti untuk Napoli. Lorenzo Insigne pun dipercayakan oleh Gennaro Gattuso serta rekan satu timnya sebagai eksekutor penalti dan sang pemain dengan tenang mengarahkan bola ke sisi kanan gawang.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan antara Napoli melawan Juventus tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor ditutup 1-0 untuk kemenangan Partenopei. Sementara tiga poin ini membuat posisi tim besutan Gennaro Gattuso menempati urutan kelima klasemen Liga Italia dan sekarang memiliki perbedaan dua angka dengan Si Nyonya Tua yang bertengger di peringkat keempat.

Setelah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, Lorenzo Insigne sangat bangga bisa melakukannya dengan baik. Pasalnya, ketika melawan Juventus di Supercoppa Italiana dirinya gagal mencetak gol dari titik putih. Sedangkan ia mendedikasikan kemenangan Napoli atas Bianconeri untuk istrinya.

Berbicara kepada awak media, Lorenzo Insigne mengatakan dirinya bisa dengan tenang sebagai algojo penalti kontra Juventus lantaran sang pelatih dan pemain lain percaya sepenuhnya.

Ia mengakui masih belum bisa melupakan kekalahan di ajang Supercoppa melawan Juventus. Sebab, kala itu dirinya gagal mencetak gol dari titik 12 pas. Namun, ia sekarang merasa puas karena bisa membayarnya dengan baik ketika menghadapi tim yang sama.

Menurut Lorenzo Insigne bisa mencetak gol bagi Napoli kontra Juventus merupakan sesuatu yang spesial dan ia mempersembahkan kemenangan Partonopei untuk istrinya di hari valentine.



Responsible Gaming

Supported Browser