Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Luis Suarez Kesal Dianggap Terlalu Tua di Barcelona, Merasa Pantas Dihormati Lebih

Gilabola.com – Luis Suarez mengungkapkan kekecewaannya pada Barcelona yang menganggap dirinya terlalu tua untuk bermain di level tertinggi, sembari merasa bahwa dirinya layak untuk mendapatkan respek lebih dari dewan klub.

Barcelona secara mengejutkan ‘memaksa’ Luis Suarez untuk pergi setelah akhir musim lalu saat klub ingin menyegarkan skuad dan mengeliminasi beberapa pemain veteran, dengan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal juga dilepas, masing-masing pergi ke Sevilla dan Inter Milan.

Penyerang veteran Uruguay berusia 34 tahun kemudian hengkang ke Atletico Madrid secara bebas transfer, dan berhasil membuktikan diri untuk membawa Los Rojiblancos ke puncak klasemen sementara La Liga dan dirinya juga saat ini memimpin daftar top skor dengan 16 gol, bersama mantan rekannya Lionel Messi.

Menariknya, Barcelona di sisi lain juga akhirnya gagal mendapatkan siapapun sebagai penggantinya, dengan upaya mereka mendatangkan Memphis Depay (27), serta Georginio Wijnaldum (30), akhirnya batal terwujud karena masalah finansial yang tidak memungkinkan mereka merekrut pemain baru.

Luis Suarez kini mengaku senang dengan lingkungan barunya, meskipun dia masih merasa kesal karena dianggap terlalu tua dan menegaskan bahwa dirinya pantas mendapatkan respek lebih dari klub, dengan dirinya merupakan top skor kedua sepanjang sejarah Barcelona dengan 195 gol, hanya kalah dari Lionel Messi (655).

“Apa yang benar-benar mengganggu saya adalah ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa saya sudah terlalu tua dan bahwa saya tidak bisa lagi bermain di level tinggi,” kata penyerang Uruguay kepada France Football. “Itu yang tidak saya sukai.”

“Jika saya tidak melakukan apa pun di klub seperti Barcelona selama tiga atau empat musim, saya akan mengerti. Tapi faktanya bahwa di setiap tahun di Barca, saya mencetak lebih dari 20 gol per musim. Saya selalu memiliki statistik yang bagus, tepat di belakang Leo Messi.”

“Lihat saja, Anda dapat melihat bahwa tidak mudah bermain di Barcelona. Banyak pemain yang masuk ke sana dan tidak memiliki level permainan yang diharapkan dari mereka. Saya bermain selama enam tahun di Barca dengan mempertahankan level tertentu dan memenuhi apa yang diharapkan dari saya. Saya pikir saya pantas lebih dihormati!”



source https://gilabola.com/spanyol/luis-suarez-kesal-dianggap-terlalu-tua-di-barcelona-merasa-pantas-dihormati-lebih/

Responsible Gaming

Supported Browser