Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Lukaku Berhasil Mengesankan Bayern Munchen

Gilabola.com – Penampilan Romelu Lukaku yang terus meningkat bersama Inter Milan rupanya diperhatikan serius oleh Bayern Munchen.

Penyerang internasional Belgia ini ketika bermain untuk Manchester United kurang bersinar, namun sejak bergabung ke raksasa Liga Italia pada 2019 sang pemain terus membuktikan ketajamannya di lini depan.

Romelu Lukaku teranyar berhasil membantu Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (21/2) malam WIB. Dan menariknya, di laga tersebut dirinya sukses mencetak gol dan memberikan assist.

Dengan tambahan tiga poin tersebut kini menempatkan Inter Milan puncaki klasemen Serie A dengan mengemas 53 poin dan membuka peluang bagi mereka meraih scudetto di musim 2020/21.

Setelah melihat penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku di derby Milan akhir pekan lalu, CEO Bayern Munchen yakni Karl-Heinz Rummenigge sangat kagum. Bahkan ia menilai tim asuhan Antonio Conte musim ini pantas menjuarai Liga Italia.

Berbicara kepada awak media, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan mantan pemain Everton itu seorang penyerang yang bekerja untuk timnya. Menurutnya, ia penyerang yang bagus lantaran bisa mencetak gol dan memberikan assist untuk rekan satu timnya.

Alhasil, petinggi Bayern Munchen itu terkesan dengan penampilan yang diperlihatkan Romelu Lukaku di Inter Milan. Di sisi lain, ia juga senang Nerazzurri berhasil taklukkan AC Milan di laga derby. Karl-Heinz Rummenigge bahkan terang-terangan turut bahagia melihat Inter kembali tampil bagus. Dengan begitu, ia menilai mereka layak untuk menangi trofi Liga Italia dan fans juga pantas menerimanya di akhir musim nanti.

Sang striker kini sudah mengemas 17 gol di Serie A dengan memberikan 5 assist dalam 22 pertandingan musim 2020/21.

Sehingga Romelu Lukaku hingga musim keduanya di Inter Milan telah mengemas 40 gol di liga domestik dan akan terus bertambah di laga tersisa musim ini.



Responsible Gaming

Supported Browser