Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Manchester City Cuma Menang Tipis, Pep Guardiola : Kadang Malah Itu Sangat Bagus!

Gila Bola – Pep Guardiola mengaku sangat puas dengan kemenangan Manchester City meski hanya unggul dengan skor tipis 1-0 atas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium pada Minggu (21/2) dini hari WIB.

Tandukan Raheem Sterling menit kedua dari umpan silang Riyad Mahrez sudah cukup bagi Manchester City untuk mengklaim tiga poin dan menjaga keunggulan mereka di puncak klasemen, dengan ini menjadi kemenangan ke-18 beruntun mereka di semua kompetisi.

The Citizens sebenarnya diharapkan bisa menang telak di sini mengingat mereka sebelumnya sudah langganan menang besar di 17 kemenangan beruntun mereka sebelumnya, tapi itu tampaknya sulit karena mereka hanya mencatatkan 3 tembakan tepat sasaran dan hanya unggul 55 persen penguasaan bola.

Kendati cuma menang tipis di Emirates Stadium, bos Manchester City Pep Guardiola mengaku tetap puas dan mengatakan bahwa kadang kemenangan dengan skor tipis 1-0 merupakan kemenangan yang bagus mengingat betapa sulitnya laga tersebut.

“Mereka agresif dengan menekan satu lawan satu. Mereka bergerak sangat baik dan memiliki kecepatan di kedua sayap. Sangat sulit untuk dilawan. Kami tahu hari ini akan menjadi salah satu laga terberat tetapi kami mencetak gol lebih awal dan kami dapat mengontrol itu,” kata bos Catalan kepada BBC Sport.

“Tentu saja, kami bisa mencetak gol kedua dan ketiga, tetapi kami mencetak gol kemudian mereka bertahan dengan baik. Sangat sulit untuk melawan Arsenal dan Mikel Arteta. Dia sangat mengenal pemain kami. Tidak mudah untuk bermain melawan mereka. Itu pertandingan yang bagus.”

“Anda tidak akan memenangkan setiap pertandingan dengan skor 2-0, 3-0, 4-0, terkadang ketika Anda menang 1-0 itu sangat bagus. Kami harus menyadari apa yang kami lakukan bahwa itu sangat sulit. Ini adalah hasil yang kami dapatkan dari penuh perjuangan dan pertarungan dan itulah mengapa kami menyukai hasil ini.”



source https://gilabola.com/inggris/manchester-city-cuma-menang-tipis-pep-guardiola-kadang-malah-itu-sangat-bagus/

Responsible Gaming

Supported Browser