Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Pengakuan Erling Haaland, Termotivasi Usai Lihat Lesakan Hattrick Kylian Mbappe

Gilabola.com – Mulai di dari mantan rekan setim, Ricardo Kaka, hingga manajernya saat ini, Andrea Pirlo, sama-sama mengakui bahwa salah satu faktor kehebatan Cristiano Ronaldo yang awet di level atas hingga 16 tahun karir sepak bolanya adalah karena termotivasi Lionel Messi.

Tampaknya level persaingan dan motivasi rival semacam itu akan terulang di masa mendatang pada dua calon GOAT di masa depan, Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

Usai performa mengesankan dalam kemenangan Dortmund atas Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (18/2) dini hari WIB, Erling Haaland mengaku dia hrus berterima kasih kepada Kylian Mbappe karena dirinya termotivasi usai melihat striker Paris Saint-Germain itu mencetak hat-trick ke gawang Barcelona di Liga Champions pekan ini.

Penyerang Prancis berusia 22 tahun mencetak tiga gol saat PSG mengalahkan Barcelona 4-1 di leg pertama babak 16 besar tim di Nou Camp, satu malam sebelum Erling Haaland mencetak dua gol dan mencatatkan assist untuk Borussia Dortmund di kompetisi tersebut.

Kontribusi striker berusia 20 tahun itu pada Kamis (18/2) dini hari WIB membuat Borussia Dortmund mengalahkan Sevilla 3-2 di Andalusia, dan setelah pertandingan Erling Haaland mengakui bahwa penampilan bagus Kylian Mbappe telah memberikan motivasi ekstra baginya.

“Sangat bagus untuk mencetak gol, saya suka Liga Champions,” kata striker internasional Norwegia yang punya klausul rilis senilai Rp 1,3 Trilyun pada musim panas 2022 itu setelah peluit akhir.

“Dan ketika saya melihat Mbappe mencetak hat-trick kemarin, saya mendapat motivasi ekstra. Jadi, terima kasih padanya. Malam yang menyenangkan. Dia mencetak beberapa gol bagus dan saya mendapat dorongan ekstra darinya, jadi itu bagus.”



Responsible Gaming

Supported Browser