Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Performa Sangat Buruk Juventus Dikecam Dua Legenda Manchester United

Gilabola.com – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengecam penampilan Juventus setelah kekalahan mereka dari Porto di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (18/2) dini hari WIB, menggambarkan kinerja mereka sebagai performa yang benar-benar buruk.

Juara Italia Juventus secara konyol sudah kebobolan di detik ke-61 pada babak pertama sebelum kebobolan lebih cepat di awal babak kedua dengan gawang mereka jebol 19 detik setelah jeda, yang berperan dalam kekalahan 2-1 mereka dari Porto di Dragao, Portugal.

Kebobolan gol pertama datang dari kesalahan backpass Rodrigo Bentancur yang tidak melihat keberadaan Mehdi Taremi di depan Wojciech Szczesny, sebelum koordinasi yang buruk membuat mereka tak bisa membendung permainan umpan tuan rumah di awal babak kedua yang diakhiri dengan tembakan Moussa Marega.

Beruntung juara Italia mendapatkan secerah harapan untuk leg kedua di Turin pada Maret mendatang usai Federico Chiesa mencetak gol untuk memperkecil skor di akhir pertandingan, membuat Juventus mendapatkan gol tandang yang mungkin akan sangat berharga.

Setelah pertandingan Liga Champions di Dragao tersebut, mantan bek Manchester United dan timnas Inggris Rio Ferdinand mengatakan kepada BT Sport,” Mereka benar-benar sangat buruk, mereka bermain dengan sangat jelek.”

“Mereka beruntung bisa pergi dari pertandingan ini dengan gol tandang. Porto benar-benar lebih unggul di kedua babak dan memanfaatkan kesalahan dari Juventus. Porto berhasil memaksa Juventus melakukan kesalahan dan mereka memanfaatkannya dengan baik.”

 

Mantan United lain yang juga pemenang Liga Champions 2008 Owen Hargreaves menambahkan, “Gol tandang itu memberi Juventus peluang besar, tetapi Porto sejauh ini adalah tim yang lebih baik. Juventus terlihat tidak seperti Juventus pada malam ini.”



Responsible Gaming

Supported Browser