Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Perkenalkan Ilkay Gundogan, Pemain Terpanas di Kompetisi Eropa Tahun 2021 Ini!

Gilabola.com – Gelandang internasional Jerman Ilkay Gundogan lebih mematikan di depan gawang daripada penyerang ternama seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Robert Lewandowski sejak Tahun Baru.

Bintang lini tengah Manchester City Ilkay Gundogan memulai tahun 2021 dengan performa tak terbendung, mencetak sembilan gol dalam sembilan penampilannya sejak tahun baru dan membuatnya lebih produktif dari berbagai penyerang top di berbagai kompetisi elit Eropa.

Terbaru mantan bintang Borussia Dortmund itu mencetak dua gol yang mengantarkan Manchester City memetik kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Etihad pada Minggu (14/2) dini hari WIB.

Ini adalah gol kesembilan hanya dari sembilan penampilan liga di tahun 2021, dengan dia memulai tahun baru dengan satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge. Usai tanpa gol melawan Brighton, Ilkay Gundogan kemudian mencetak gol beruntun di tiga laga berikutnya, satu gol melawan Palace (4-0), satu gol melawan Villa (2-0), dan dua gol melawan West Brom (5-0).

Kemudian empat gol lain datang pada bulan Februari ini, saat pemain berusia 30 tahun itu memborong dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Liverpool dan terbaru dua gol lainnya ke gawang Tottenham Hotspur, menjadikannya sebagai pemain terpanas di Eropa di tahun baru ini.

Tak satu pun dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Robert Lewandowski yang dapat menyamai pencapaian gol Ilkay Gundogan, yang merupakan pencetak gol terbanyak di semua liga ‘lima besar’ Eropa pada tahun 2021.

Serta dengan 11 gol musim ini di Premier League musim ini untuk Manchester City, dia hanya berada di belakang Jurgen Klinsmann dan Uwe Rosler dalam daftar pencetak gol terbanyak Jerman dalam satu musim penampilan di Liga Inggris.

Berkat performa mengesankan Ilkay Gundogan ini, Manchester City kini semakin dekat dengan gelar Premier League setelah memenangkan 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – 11 di Liga Inggris – dan unggul tujuh poin di puncak klasemen.



source https://gilabola.com/inggris/perkenalkan-ilkay-gundogan-pemain-terpanas-di-kompetisi-eropa-tahun-2021-ini/

Responsible Gaming

Supported Browser