Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Perkenalkan Mehdi Taremi, Pemain Iran Penjebol Gawang Juventus 1 Menit 1 Detik Tadi Malam

Gilabola.com – Juventus dikejutkan oleh gol 1 menit 1 detik pada pertandingan Liga Champions di kandang FC Porto tadi malam, saat pemain Iran Mehdi Taremi menyambar kesalahan umpan Rodrigo Bentacur menjadi gol pertama tuan rumah. Sisanya adalah sejarah, Juventus kalah 2-1.

Gol 1 menit 1 detik pada awal pertandingan di Estadio do Dragao, serta gol 22 detik pada awal babak kedua laga 16 besar Champions League tersebut mewakili rekor gol kedua tercepat yang pernah terjadi di ajang kompetisi elit Eropa itu. Gol 61 detik, seperti yang diungkapkan oleh BBC, merupakan gol tercepat di ajang Liga Champions setelah gol dari David Alaba, bek Bayern Munchen yang sedang dalam perjalanan ke Real Madrid untuk transfer musim panas 2021. Tahu gak gawang siapa yang dijebol oleh Alaba pada April 2013 itu? Sama, Juventus. Dan catatan waktunya adalah 24 detik!

Jadi kalau pun Juventus lolos ke perempat final usai leg kedua di Turin pada Maret 2021, lawan mereka di babak itu sudah tahu apa yang harus dilakukan sejak detik pertama permainan. Langsung menyerang dan curi gol cepat di bawah menit pertama, seperti yang terjadi tadi malam di kandang FC Porto.

Harap maklum jika tak seorang pun kenal Mehdi Taremi karena namanya memang relatif tidak dikenal sebelum golnya tadi malam. Kelahiran Bushehr 18 Juli 1992, pemain 28 tahun itu menjalani karir sepak bola di sejumlah klub kurang terkenal, sebelum bermain bagi klub Portugal Rio Ave mulai Juli 2019. Ia langsung menarik perhatian FC Porto karena melesakkan tiga gol dalam laga perdananya bagi Rio Ave. Direkrut pada Agustus 2020, kini Mehdi Taremi berhasil menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa untuk gol hasil pemikiran cepat pada 61 detik sejak sepak mula laga melawan Juventus itu.



Responsible Gaming

Supported Browser