Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Pirlo Terus Dikritik, Legenda Juventus Muak

Gilabola.com – Alessio Tacchinardi sangat kesal Andrea Pirlo terus mendapatkan kritikan yang sangat tajam dari para fans Juventus.

Pelatih muda tersebut ditunjuk untuk menggantikan peran Maurizio Sarri di kursi kepelatihan usai dirinya gagal mengangkat performa raksasa Liga Italia. Di sisi lain, ia diragukan oleh para suporter dan para pengamat. Pasalnya, tak punya pengalaman melatih klub besar.

Andrea Pirlo yang sempat diragukan pun berhasil membuktikannya dengan membawa Juventus menjuarai trofi Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli pada bulan Januari lalu. Sedangkan di ajang Coppa Italia kubu Si Nyonya Tua sukses melaju ke partai final dan sudah ditunggu oleh Atalanta pada bulan Mei mendatang.

Namun, performa Bianconeri di Liga Italia masih belum begitu oke dan beberapa fans mengakui tak puas dengan kinerja pelatih muda tersebut. Seperti pelatih-pelatih di tim top, ia mendapatkan kritikan keras karena dianggap taktiknya yang biasa-biasa saja.

Tak ayal, Alessio Tacchinardi kesal dengan para suporter usai memberikan tekanan yang besar kepada Andrea Pirlo, ia pun meminta agar para pengkritik kini memberikan dukungan penuh untuknya tangani Juventus.

Berbicara kepada Ilbianconero, Alessio Tacchinardi mengatakan para fans tidak boleh cepat memberikan kritikan kepada sang pelatih terus-menerus. Menurutnya, bagi pelatih yang baru memulai kariernya di tim besar harus didukung.

Sehingga ia meminta agar para fans tidak membuat penilaian yang cepat kepada Andrea Pirlo soal kepelatihannya. Bagi Alessio Tacchinardi, dia adalah seorang juru taktik muda yang cerdas dan bagus. Bahkan ia menjamin akan terus meningkat.

Ia pun menilai sang pelatih sejauh ini telah membuktikannya dengan sangat baik dengan memenangkan satu gelar domestik. Oleh sebab itu, ia meminta para fans mengurangi kritikan kepada manajer Juventus sekarang ini.

Sebagai informasi, anak asuh Andrea Pirlo baru-baru ini menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Napoli dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (14/2) dini hari WIB.



source https://gilabola.com/italia/pirlo-terus-dikritik-legenda-juventus-muak/

Responsible Gaming

Supported Browser