Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Atalanta vs Real Madrid, Manfaatkan La Dea, Los Blancos Lagi Krisis Pemain!

Gila Bola – Real Madrid akan menghadapi wakil Italia Atalanta BC dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Kamis (25/2) dini hari WIB, sebuah laga yang diharapkan menghasilkan laga ofensif nan atraktif.

Atalanta mencapai babak ini sebagai runner up grup D, hanya kalah sekali selama babak fase gugur dan secara mengesankan berhasil mengalahkan Ajax untuk mendampingi Liverpool ke 16 besar. Sementara Real Madrid lolos secara dramatis di laga terakhir berkat kemenangan 2-0 atas Monchengladbach dan hasil imbang 0-0 Inter melawan Shakhtar.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini memberikan sinyal ancaman kepada Real Madrid selama akhir pekan usai menghajar tim tangguh Napoli dengan skor telak 4-2, dengan dua penyerang Duvan Zapata dan Luis Muriel sama-sama mencatatkan namanya di papan skor.

Menariknya ini adalah kemenangan kedua dalam dua pekan terakhir atas Napoli, usai sebelumnya juga mengalahkan tim Naples dengan skor 3-1 di leg kedua semifinal Coppa Italia. Atalanta saat ini juga telah berada dalam tiga kemenangan beruntun dan merupakan tim paling produktif kedua di Serie A (53 gol, 23 laga) setelah Inter (57 gol, 23 laga).

Real Madrid, di sisi lain, juga sebenarnya berada dalam performa positif meski sebenarnya mereka belakangan berada dalam krisis pemain. Terakhir mereka menang 1-0 atas tuan rumah Valladolid untuk memangkas gap menjadi 3 poin dari Atletico Madrid di puncak.

Pasukan Zinedine Zidane kini telah memenangkan semua empat laga terbaru mereka di La Liga Spanyol, clean sheet di tiga laga terakhir dan mereka akan berharap di tengah krisis pemain saat ini, para pemain yang ada tetap bisa menjaga kebugaran di tengah jadwal yang sangat padat.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di laga kompetitif, dan akan menjadi pengalaman berharga bagi Atalanta untuk bisa menghadapi juara 13 kali Piala Champions/Liga Champions, Real Madrid.

Berita Tim

Atalanta hanya kehilangan Hans Hateboer saat mereka menghadapi Real Madrid pada hari Kamis (25/2) dini hari WIB, tapi duo defensif Cristian Romero dan Berat Djimsiti akan absen pada leg kedua jika mereka mendapat kartu kuning di laga ini.

Masih sama seperti saat melawan Real Sociedad, ada sembilan pemain yang bakal absen. Marcelo, Sergio Ramos, Federico Valverde, Rodrygo Goes, Daniel Carvajal, dan Eden Hazard dipastikan absen, sementara Karim Benzema, Eder Militao, dan Alvaro Odriozola diragukan.

Prediksi

Real Madrid bisa menghadapi masa sulit dalam pertandingan melawan Atalanta ini. Ini sebagian besar berkat jumlah cedera konyol yang mereka hadapi saat ini, total sembilan pemain cedera, hanya tiga di antara mereka yang punya harapan kecil untuk kembali di laga ini.

Atalanta memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa pun saat mereka berada dalam performa terbaik mereka dan mereka harus merasa optimis dengan peluang mereka melawan Real Madrid mengingat performa mereka musim ini, sementara mereka juga tak terlalu memiliki kendala cedera, dan datang dengan kepercayaan diri tinggi dengan kemenangan 4-2 atas Napoli.

Real Madrid telah memenangkan empat kemenangan berturut-turut, dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro terus menjadi alasan mengapa pasukan Zinedine Zidane masih bisa berbicara banyak di tengah masalah krisis cedera mereka, tapi jika Karim Benzema absen, Los Blancos makin sulit diharapkan mencetak banyak gol, sesuatu yang jarang bisa mereka lakukan sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Atalanta hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka, menang delapan kali dalam periode itu. Real Madrid unggul pengalaman di kompetisi ini, tapi diharapkan tuan rumah bisa membuktikan nilai mereka dan tampil mengejutkan di sini.

Prediksi : Atalanta 2-1 Real Madrid



source https://gilabola.com/liga-champions/prediksi-atalanta-vs-real-madrid-manfaatkan-la-dea-los-blancos-lagi-krisis-pemain/

Responsible Gaming

Supported Browser