Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Formasi Chelsea vs Newcastle United, Buru Kemenangan Kelima Beruntun!

Gilabola.com – Chelsea akan berusaha meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Inggris musim 2020/2021 mereka di kandang melawan Newcastle United pada Selasa (16/2) dini hari WIB.

Manajer Thomas Tuchel telah memulai pekerjaannya di Stamford Bridge dengan impresif, imbang sekali dan menang tiga kali di Premier League dan menang di Piala FA atas Barnsley, serta mencatatkan clean sheet di empat dari lima pertandingan mereka.

Bahkan berkat performa itu, Chelsea kini naik ke urutan kelima klasemen dan mereka bisa mengusur Liverpool dari empat besar jika berhasil mengalahkan Newcastle United di kandang karena The Blues hanya tertinggal satu angka dari juara bertahan.

Raksasa London Barat juga bisa berbalik menjadi pesaing tempat teratas lantaran mereka hanya akan berada tiga poin di belakang Manchester United dan Leicester City yang duduk di bawah Manchester City, yang tampaknya akan melenggang mulus menuju gelar juara musim ini.

Chelsea juga unggul head to head melawan tamu mereka, dengan The Blues telah memenangkan 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi, sementara The Magpies kebobolan minimal 2 gol di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Di laga ini, Thiago Silva tampaknya masih belum tersedia karena dia masih berusaha memulihkan diri dari cedera hamstring dan diperkirakan baru akan kembali melawan Southampton. Jadi Andreas Christensen masih akan tetap bermain bersama Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta di belakang.

N’Golo Kante turun sebagai starter untuk pertama kalinya di bawah asuhan Thomas Tuchel melawan Barnsley tapi mungkin belum siap untuk turun sebagai starter dalam pertandingan berturut-turut. Jadi Mateo Kovacic dan Jorginho masih akan bermain di lini tengah.

Marcos Alonso dan Ben Chilwell telah berbagi peran sebagai bek kiri Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel tetapi karena nama pertama tampil sebagai starter di tengah pekan melawan Barnsley, maka akan logis jika bek Inggris akan mendapatkan kesempatan di sini dengan Reece James di sisi berlawanan.



Responsible Gaming

Supported Browser