Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Formasi Inter Milan vs Lazio, Ayo Manfaatkan Terpelesetnya Juve & Milan!

Gilabola.com – Inter Milan wajib menang atas Lazio dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (15/2) dini hari WIB di Giuseppe Meazza karena mereka berpeluang besar untuk mengkudeta posisi puncak klasemen dan memanfaatkan kekalahan Milan serta Juventus.

Di laga sebelumnya AC Milan kalah 2-0 di kandang Spezia sementara Juventus takluk 1-0 dari tuan rumah Napoli, yang berarti Inter Milan bisa naik ke urutan pertama dengan keunggulan satu angka jika mereka berhasil mengalahkan tim ibukota Lazio di laga ini.

Selain itu pasukan Antonio Conte juga ingin mencari pelampiasan usai tersingkir dari semifinal Coppa Italia yang melihat mereka kalah agregat 2-1 dari Juventus, tapi tim tamu saat ini sedang bangkit kembali dan mereka ingin mengklaim kemenangan ketujuh berturut-turut di liga.

Memang pada dasarnya kedua tim tengah dalam performa bagus di Serie A belakangan ini dengan Inter Milan memenangkan tujuh laga terakhir mereka di liga dan clean sheet di empat laga teranyar, sedangkan Lazio memenangkan semua enam laga terbaru mereka di Liga Italia.

Manajer Antonio Conte akan memiliki skuad yang hampir lengkap untuk diseleksi jelang laga ini dengan hanya Arturo Vidal, cedera lutut, yang bakal absen. Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella hampir pasti starter dan Roberto Gagliardini, Christian Eriksen serta Stefano Sensi semuanya bersaing untuk mendapatkan tempat tanpa kehadiran gelandang Chile.

Ivan Perisic dan Ashley Young lagi-lagi bersaing untuk memperebutkan tempat di kiri, sedangkan Achraf Hakimi di sisi kanan dan membuat Matteo Darmian kembali ke bench. Alexis Sanchez juga diperkirakan starter untuk menemani Romelu Lukaku di depan dan mengistirahatkan Lautaro Martinez.



source https://gilabola.com/italia/prediksi-formasi-inter-milan-vs-lazio-ayo-manfaatkan-terpelesetnya-juve-milan/

Responsible Gaming

Supported Browser