Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Formasi Juventus vs Napoli, Pemanasan Jelang Jumpa Porto di Liga Champions

Gilabola.com – Juventus akan melakoni laga tandang sulit ke markas Napoli di San Paolo pada Minggu (14/2) dini hari WIB saat pasukan raksasa Turin ingin terus berjuang mengejar ketertinggalan dari Milan dan mempertahankan gelar mereka.

Sejak kekalahan 2-0 dari Inter Milan di akhir tahun 2020, Juventus telah membuka tahun baru 2021 dengan luar biasa, menjuarai Piala Super Italia dan memenangi enam laga beruntun di semua kompetisi, lima di antaranya dicapai dengan clean sheet.

Kemenangan mereka baru terhenti saat ditahan imbang 0-0 Inter Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, tapi pasukan Andrea Pirlo masih tetap melaju ke partai final dengan keunggulan agregat 2-1 pasca kemenangan mereka di leg pertama di Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Napoli justru kalah agregat 3-1 dari Atalanta di semifinal lain dan laporan terbaru menyebutkan bahwa masa depan Gennaro Gattuso kini bisa berada dalam tanda tanya besar dan Maurizio Sarri bisa berpeluang kembali ke San Paolo.

Meski saat ini masih tertinggal dari AC Milan, Juventus sebenarnya masih dalam performa bagus di Serie A, tidak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Juventus terlihat cukup solid akhir-akhir ini dan mereka akan bertujuan untuk terus mempertahankan performa mereka karena di laga selanjutnya, mereka memiliki jadwal penting di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto pada Kamis (18/2) WIB.

Beruntung Andrea Pirlo tidak memiliki masalah berarti pada skuadnya saat ini dengan hanya Arthur Melo dan Paulo Dybala yang bakal absen dan mereka tidak akan ambil risiko untuk bermain di sini. Artinya Adrien Rabiot bisa mengisi pos gelandang tengah bersama Rodrigo Bentancur dan Alvaro Morata menemani Cristiano Ronaldo di depan.

Leonardo Bonucci juga mungkin tidak akan ambil risiko di sini, dengan Matthijs de Ligt kemungkinan akan turun bersama Giorgio Chiellini, sementara Merih Demiral juga tampil sangat baik saat melawan Inter Milan di Coppa Italia.



source https://gilabola.com/italia/prediksi-formasi-juventus-vs-napoli-pemanasan-jelang-jumpa-porto-di-liga-champions/

Responsible Gaming

Supported Browser