Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Formasi Liverpool vs Brighton, Ozan Kabak & Ben Davies Langsung Debut?

Gilabola.com – Liverpool menyambut kunjungan Brighton & Hove Albion ke Anfield pada Kamis (4/2) dini hari WIB dengan pasukan Merseyside bertekad untuk mencari tiga kemenangan Liga Inggris berturut-turut untuk pertama kalinya bagi mereka sejak September.

Sang juara bertahan Liverpool naik kembali ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan kemenangan 3-1 atas West Ham United di Stadion London, tak lama sebelum Brighton mengalahkan Tottenham Hotspur untuk meredakan kekhawatiran ancaman degradasi mereka.

Sayangnya kini The Seagulls akan menghadapi laga yang lebih sulit melawan The Reds karena rekor head to head mereka yang buruk. Liverpool telah memenangkan terakhir mereka 4 pertandingan kandang melawan Brighton di semua kompetisi. Positifnya, skuad asuhan Graham Potter saat ini mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan terakhir mereka

Sementara itu, Liverpool akan setidaknya tanpa delapan pemain jelang pertemuan di Anfield ini untuk membuat krisis cedera mereka kembali memburuk. Enam di antaranya dipastikan absen, sementara dua lainnya meragukan.

Manajer Jurgen Klopp sudah memastikan bahwa Joel Matip dikesampingkan selama sisa musim ini karena cedera engkel, untuk membuatnya bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez sebagai pemain belakang yang absen jangka panjang. Fabinho juga absen di sini.

Situasi itu telah memaksa Liverpool memperkuat opsi bek tengah mereka dengan dua transfer sekaligus pada batas waktu transfer musim dingin, mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke dan Ben Davies dari Preston. Akan tetapi bos Jerman mungkin tidak akan buru-buru memainkan mereka sebagai starter di sini karena mereka baru bergabung dengan latihan tim.

Sadio Mane dan Diogo Jota tetap absen sehingga Jurgen Klopp dapat bertahan dengan formasi berlian, dengan Roberto Firmino bisa bermain dengan Mohamed Salah yang ditopang oleh Curtis Jones. Dengan Jordan Henderson kembali bermain di lini belakang dan James Milner cedera hamstring, Alex Oxlade-Chamberlain akan starter di sini.



Responsible Gaming

Supported Browser