Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Formasi Man Utd vs West Brom, Bangkit Maguire, Kejar Tetangga Berisik!

Gilabola.com – Manchester United akan melakoni laga tandang di The Hawthorns dalam laga lanjutan Premier League melawan West Bromwich Albion pada Minggu (14/2) malam WIB saat  mereka harus menjaga persaingan gelar musim ini dari Manchester City yang terus menjauh.

Ole Gunnar Solskjaer mampu memanfaatkan sedikit ruang untuk bernafas sejak dari kemenangan Piala FA pada tengah pekan atas West Ham United untuk mempersiapkan skuadnya untuk akhir pekan, meski sayangnya bahwa dia mengatakan Manchester United sama sekali bukan penantang gelar musim ini.

Jelang lawatan ke The Hawthorns ini, ada beberapa berita positif untuk skuad The Red Devils di antaranya adalah bek tengah Eric Bailly telah kembali berlatih, setelah dia tidak bermain sejak kemenangan 2-1 di kandang Fulham bulan lalu. Hanya saja Paul Pogba masih absen.

Rekor tandang United sangat baik sehingga mereka harus favorit di sini, dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Sementara West Brom telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka dan gagal memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Selain itu secara head to head, United sangat unggul nyaman dari tuan rumah mereka, dengan The Red Devils telah mencetak setidaknya dua gol dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Brom di semua kompetisi, tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di The Hawthorns.

Bruno Fernandes, Scott McTominay dan Edinson Cavani sebagian diistirahatkan pada pertengahan pekan jadi mereka akan starter di sini. Paul Pogba dan Phil Jones sementara Eric Bailly mungkin akan memulai dari bangku cadangan karena baru kembali dari cedera.

Donny van de Beek mengalami malam yang sulit lagi untuk Setan Merah di laga melawan West Ham dan akan kembali ke bangku cadangan di sini. Anthony Martial tidak akan starter sebagai striker pada Minggu malam WIB, tetapi bisa bermain di sayap jika Mason Greenwood membutuhkan istirahat.



source https://gilabola.com/inggris/prediksi-formasi-man-utd-vs-west-brom-bangkit-maguire-kejar-tetangga-berisik/

Responsible Gaming

Supported Browser