Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Formasi Manchester City vs Burnley, Ruben Dias Tak Tergantikan Di Belakang

Gilabola.com – Manchester City bertekad untuk menjadi tim Liga Inggris pertama sejak Arsenal pada 2002 yang memenangkan 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi saat mereka bertandang ke markas Burnley di Premier League pada Kamis (4/2) dini hari WIB.

Manchester City telah berada dalam performa yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir dan memimpin di puncak klasemen Liga Inggris. Burnley baru-baru ini mengalahkan Liverpool di Anfield, tetapi kekalahan dari Chelsea terakhir kali membuat mereka hanya dua tempat di atas zona degradasi.

Kemenangan 1-0 atas Sheffield United di laga sebelumnya berarti The Citizens kini telah memenangkan 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan mencatatkan clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga ini.

Rekor head to head mereka melawan Burnley juga sangat meyakinkan, dengan Manchester City memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi, mencetak setidaknya 3 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terbaru mereka melawan The Clarets.

Jelang pertemuan di Turf Moor kali ini, Sergio Aguero kembali berlatih setelah pulih dari sakit tetapi telah dikesampingkan oleh Pep Guardiola bersama Kevin De Bruyne dan Nathan Ake. John Stones, Joao Cancelo, Rodri dan Raheem Sterling diharapkan kembali ke starting XI.

Riyad Mahrez tampil mengesankan dengan gol dan assist melawan West Bromwich Albion pekan lalu dan akan berharap untuk kembali ke tim di sini. Pemain sayap Aljazair ini juga telah mencetak lebih banyak gol Liga Inggris melawan Burnley (8) daripada yang dia lakukan melawan tim lain.

Baru-baru ini Pep Guardiola membandingkan dampak Ruben Dias di Etihad Stadium sudah seperti Virgil van Dijk usai bek Portugal itu selalu tampil starter di semua 18 penampilannya di Liga Inggris sejak kedatangannya dari Benfica pada musim panas lalu. Ini berarti bahwa Aymeric Laporte akan kembali ke bench.



Responsible Gaming

Supported Browser