Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United, Pelampiasan Kegagalan Liga Champions

Gilabola.com – Setelah tampil mengecewakan di fase grup Liga Champions, Manchester United sekarang akan membidik kemenangan di Liga Europa, dan tes pertama mereka adalah laga leg pertama babak 32 besar melawan tim Spanyol Real Sociedad.

Keuntungan bagi Manchester United lantaran Real Sociedad yang bertindak sebagai tuan rumah tidak bisa memainkan laga leg pertama mereka di kandang sendiri, dengan pertemuan ini harus dialihkan ke tempat netral di Juventus Stadium pada Jumat (19/2) dini hari WIB.

Kemenangan atas Cadiz dan Getafe awal bulan ini menandai pertama kalinya bagi Real Sociedad untuk memetik dua kemenangan beruntun sejak November lalu, dengan mereka tengah mengalami penurunan performa setelah sempat menguasai puncak klasemen La Liga awal musim ini.

Dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi, Sociedad hanya menang empat kali, sembilan imbang dan enam lainya berakhir dengan kekalahan. Hasil itu membuat mereka tersingkir di Piala Super Spanyol, Copa del Rey, dan merosot ke urutan kelima kasemen sementara La Liga.

Sementara Manchester United justru sempat beberapa saat mengusai puncak klasemen Premier League usai sempat menjalani 18 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, 13 di antaranya di Liga Inggris, sayang rekor itu kemudian terhenti dengan kekalahan mengejutkan 2-1 dari tim juru kunci Sheffield United.

Mereka kini hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk dua laga imbang beruntun kontra Everton (3-3) dan West Brom (1-1) yang membuat mereka kini tertinggal 10 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Head to Head

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Real Sociedad dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Sociedad belum pernah mengalahkan Manchester United dalam pertandingan resmi dan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki rekor mereka.

Berita Tim

Luca Sangalli dan Miguel Angel Moya saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Mikel Oyarzabal telah berhasil mengatasi masalah cederanya dan akan tersedia untuk pertandingan ini bagi Real Sociedad.

Paul Pogba dan Phil Jones masih bermasalah dengan kebugaran mereka saat ini dan tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Real Sociedad minggu ini. Manchester United juga telah mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani dan Donny van de Beek tidak ikut pergi ke Turin, sementara Anthony Martial dan Scott McTominay diragukan.

Prediksi

Manchester United tampil mengesankan musim ini tetapi mereka tidak boleh meremehkan Real Sociedad. Bruno Fernandes dan Scott McTominay berada dalam performa terbaik tetapi harus waspada terhadap lini tengah tim Spanyol yang bisa memanfaatkan pertahanan rapuh The Red Devils yang dikawal Harry Magire.

Kembalinya Mikel Oyarzabal akan menjadi pendorong besar bagi peluang Real Sociedad untuk memetik sesuatu di pertandingan ini terlebih dengan Manchester United rentan terhadap serangan balik. Laga ini kemungkinan besar akan menghasilkan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Skor : Real Sociedad 1-1 Manchester United



Responsible Gaming

Supported Browser