Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Skor Benfica vs Arsenal, The Gunners Bertekad Lanjutkan Rekor Sempurna

Gilabola.com – Dua raksasa Eropa yang ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Europa 2020/2021, Benfica dan Arsenal, akan bertarung di Stadio Olimpico Roma pada Jumat (19/2) dini hari WIB di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tim asal Portugal Benfica lolos dari Grup D sebagai runner-up dengan rekor tak terkalahkan (3 menang, 3 imbang) untuk maju ke babak 32 besar dan akan melawan Arsenal, yang lolos sebagai juara grup B dengan rekor kemenangan 100 persen dari semua 6 pertandingan mereka.

Pasukan Jorge Jesus melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Moreirense, saat penyerang Haris Seferovic mencetak golnya yang ke-12 di musim ini di semua kompetisi untuk Benfica sebelum tembakan penalti Yan berhasil mengamankan satu poin untuk tuan rumah. Kini Benfica hanya memenangi satu laga dari enam pertandingan terakhir mereka di Primeira Liga, seri empat kali.

Saat ini Benfica pun sudah tertinggal jauh dari perburuan gelar Liga Portugal musim ini, tertinggal 13 poin jauhnya dari pemuncak klasemen Sporting CP setelah 19 pertandingan, sementara mereka juga tertinggal dari Porto dan Braga di papan klasemen.

Arsenal, di sisi lain, hanya berada di urutan ke-10 di Liga Inggris. Kebangkitan mereka selama periode Natal harus terhenti dengan kekalahan kontrovesial dari Wolves dan kekalahan tipis dari Aston Villa.

Namun pasukan Mikel Arteta pulih dengan baik dengan mengalahkan Leeds United lewat skor 4-2 akhir pekan lalu. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hat-trick saat The Gunners menghancurkan tim asuhan Marcelo Bielsa dan mereka akan berharap untuk melanjutkan performa positif mereka di laga ini.

Head to Head

Dalam tiga pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, Arsenal memenangkan dua pertemuan, sementara Benfica memenangkan satu di antaranya.

Berita Tim

Andre Almeida dan Gilberto harus absen karena cedera, yang membuat Benfica berada dalam posisi sulit untuk opsi di bek kanan. Diogo Goncalves kemungkinan besar akan bermain di posisi tersebut pada Jumat (19/2) dini hari WIB.

Liga Europa merupakan peluang terbaik Arsenal untuk memenangkan trofi musim ini sekaligus jalan alternatif untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan yang akan membuat mereka turun dengan skuad terbaik di sini. Namun duo Thomas Partey dan Kieran Tierney tampaknya tidak cukup fit untuk tampil di laga ini, sementara Pierre-Emerick Aubameyang diragukan.

Prediksi

Karena ketidakkonsistenan Arsenal musim ini, Benfica harusnya percaya bahwa mereka memiliki peluang untuk mengambil risiko besar dalam pertandingan ini. Sayangnya mereka sendiri tidak dalam performa terbaiknya, meski mereka tetap tim yang sulit dikalahkan.

Arsenal telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa sementara Benfica telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka sementara mereka juga kebobolan minimal 2 gol di 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka. Ini membuat laga ini diharapkan menghasilkan setidaknya dua gol di sini.

Prediksi Skor : Benfica 2-2 Arsenal

 



Responsible Gaming

Supported Browser