Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Rapor Pemain Man Utd 9-0 Southampton : Rekor Kemenangan, Bruno Sempurna!

Gilabola.com – Manchester United memastikan kemenangan 9-0, yang menyamai rekor, atas Southampton pada Rabu (3/2) dni hari WIB, dengan The Saints mengakhiri malam yang menyedihkan mereka dengan sembilan pemain karena dua kartu merah. Ini untuk ketiga kalinya ada kemenangan sembilan gol dalam sejarah Premier League.

Permainan dimulai dengan permainan agresif dari Alexandre Jankewitz, yang berusia 19 tahun, pada menit kedua dengan dia melakukan tekel yang mengerikan pada Scott McTominay, membuatnya haus menerima kartu merah langsung. Akibat tekel itu, terlihat jelas paha gelandang Skotlandia merah-merah bekas tendangan sepatu.

United tidak butuh waktu lama untuk memanfaatkan jumlah pemain mereka dengan Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford sama-sama mencetak gol bagus sebelum setengah jam. Gol bunuh diri Jan Bednarek dan sundulan Edinson Cavani sebelum turun minum membuat tuan rumah unggul 4-0.

Che Adams mengira dia membalaskan satu gol bagi tim tamu, tapi dianulir VAR karena offside pada jarinya. Pemain pengganti Anthony Martial kemudian mengakhiri paceklik gol delapan pertandingannya, menyelesaikan umpan silang Bruno Fernandes secara klinis. Beberapa menit kemudian, Scott McTominay membuatnya menjadi 6-0 dengan tembakan dari luar kotak.

Malam Southampton menjadi lebih buruk segera setelah Jan Bednarek dikartu merah karena menjatuhkan Martial, membuat Fernandes maju mengeksekusi penalti. Penyerang Prancis lalu menyelesaikan umpan silang Wan-Bissaka sebelum gelandang Portugal mengirim umpan sundulan untuk diselesaikan Daniel James dan membuat skor menjadi 9-0.

Berkat hasil ini United berhasil menyamai poin Manchester City, yang memiliki dua laga di tangan. Berikut rapor pemain mereka usai kemenangan sembilan gol tanpa balas atas The Saints.

  • David de Gea (GK) – 7,0 – melakukan penyelamatan yang sangat bagus dari tendangan bebas Ward-Prowse. Selebihnya dia cenderung tanpa ancaman berarti dan sangat nyaman di bawah mistar.
  • Aaron Wan-Bissaka (RB) – 9,0 – insting dan penyelesaian yang luar biasa untuk membuka skor bagi United, selain mengirim assist melalui umpan silang yang mengesankan pada Martial untuk gol kedelapan timnya.
  • Victor Lindelof (CB) – 7,5 – beberapa umpan jauh yang bagus. Satu kehilangan konsentrasi yang memungkinkan Adams bisa mencetak gol yang dianulir, tapi termaafkan karena itu offside.
  • Harry Maguire (CB) – 8,0 – jarang mengalami kesulitan saat bertahan, Maguire bermain bak seorang gelandang di laga ini dan dia memang memiliki kemampuan distribusi bola yang baik.
  • Luke Shaw (LB) – 9,0 – mencuri perhatian melawan mantan klubnya dan menjadi salah satu malam terbaik Shaw. Dua umpan silangnya pada Wan-Bissaka dan Cavani luar biasa dan banyak menawarkan bantuan serangan yang meyakinkan.
  • Scott McTominay (CM) – 8,5 – menunjukkan teknik hebat untuk golnya dan itu memang salah satu kelebihan McTominay.
  • Fred (CM) – 8,0 – pekerjaannya luar biasa dalam ofensif dan defensif. Nyaris mendapatkan assist luar biasa andai Martial tidak melewatkan kesempatan satu lawan satu melawan McCarthy.
  • Bruno Fernandes (AM) – 10 – sungguh luar biasa dari magician Portugal. Umpannya pada Martial adalah puncak dari penampilan berpengaruhnya di mana ia mencetak dan mengantongi dua assist. Assist kedua berupa sundulan pada Daniel James.
  • Marcus Rashford (RW) – 9,0 – setelah mencetak gol kedua timnya, crossing Rashford kemudian menghasilkan gol bunuh diri Bednarek.
  • Edinson Cavani (ST) – 7,5 – layak menjadi starter di setiap pertandingan jika dia fit. Setelah penampilan mengecewakan kontra Arsenal, dia kemudian mencetak gol di sini lewat sundulan yang meyakinkan.
  • Mason Greenwood (LW) – 8,0 – menciptakan assist untuk gol Rashford dan gol McTominay berawal dari bola rebound tendangannya.
  • Donny van de Beek – 7,0 – terlibat dalam beberapa umpan tajam United di sekitar kotak penalti Soton.
  • Anthony Martial – 9,0 – mengakhiri rekor tanpa golnya dengan dua gol yang sangat berkelas.
  • Daniel James – 7,0 – mendapatkan gol di masa injury time yang akan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Rapor pemain Southampton : Alex McCarthy (2,0); Kayne Ramsay (3,0), Jan Bednarek (2,0), Jack Stephens (3,0), Ryan Bertrand (4,0); Moussa Djenepo (3,0), James Ward-Prowse (5,0), Alexandre Jankewitz (1,0), Stuart Armstrong (4,0); Danny Ings (4,0), Che Adams (4,0); Nathan Redmond (5,0), Allan Tchaptchet (nihil).



Responsible Gaming

Supported Browser