Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Real Madrid Diharapkan Tak Ikuti Barca Lepas Bintangnya

Gilabola.com – Diego Forlan menilai Real Madrid beresiko mengulangi kesalahan Barcelona dengan melepas pemain bintangnya.

Seperti yang diketahui, kontrak Sergio Ramos bersama raksasa Liga Spanyol akan berakhir pada Juni mendatang dan sampai sekarang ini belum menemukan tanda-tanda untuk mencapai kesepakatan yang baru.

Alhasil, belum adanya titik temu antara Sergio Ramos dengan kubu Real Madrid membuat sang bek sampai sekarang terus dikaitkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sejumlah klub papan atas di Eropa dikabarkan tertarik untuk menampungnya.

Namun, Diego Forlan yang pernah berkarier di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid menilai El Real bisa ikuti jejak Barcelona yang mana mereka pada musim panas 2020 malah melepas Luis Suarez ke Atletico.

Oleh sebab itu, ia merasa aka menjadi sebuah kesalahan yang besar andai Real Madrid membiarkan Sergio Ramos hengkang.

Berbicara kepada El Larguero, Diego Forlan mengatakan akan memalukan jika pemain sepertinya tidak mencapai kesepakatan yang baru dengan klubnya. Apalagi jika sang bek meninggalkan El Real dan pensiun di klub lain.

Menurut Diego Forlan, Sergio Ramos masih layak bermain untuk Real Madrid. Pasalnya, masih fit dan mampu membuat perbedaan dalam pertandingan. Ia menilainya secara defensif pemain asal Spanyol itu masih oke.

Sedangkan andai mereka gagal mempertahankan Ramos, maka kesalahan ini sama seperti yang dilakukan oleh Barcelona dengan melepas Luis Suarez pergi. Menurutnya, mereka masih penting di klubnya dan tim besar membutuhkan pemain berpengalaman.

Bersama Real Madrid, Sergio Ramos telah bermain lebih dari 500 pertandingan sejak didatangkan pada Agustus 2005.

Di musim ini, ia baru bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. 14 laga di antaranya ia bermain di La Liga.

Sementara gelar penting sudah berhasil dipersembahkan oleh Sergio Ramos mulai dari Liga Champions, La Liga, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-diharapkan-tak-ikuti-barca-lepas-bintangnya/

Responsible Gaming

Supported Browser