Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Shkodran Mustafi Kirim Pesan Menyentuh ke Fans Arsenal

Gilabola.com – Shkodran Mustafi mengakui merasa bangga bisa bermain untuk Arsenal dan ia mengucapkan terima kasih kepada fans The Gunners.

Pemain berposisikan bek tengah ini resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung ke Schalke 04 pada bursa transer Januari 2021. Hal tersebut tak lepas kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Sehingga Shkodran Mustafi pindah ke Schalke 04 dengan status permanen dan mantan pemain Valencia itu kabarnya mendapatkan kontrak jangka pendek sampai akhir musim nanti.

Kendati sudah tak berseragam Meriam London lagi, namun pemain bola asal Jerman ini mengakui merasa terhormat bisa membela klub besar Liga Inggris seperti Arsenal. Bahkan ia tak akan melupakan momen-momen saat bermain untuk The Gunners.

Berikut pernyataan Shkodran Mustafi, setelah empat tahun dengan memenangkan dua trofi Piala FA dan juga tampil dalam 151 pertandingan di semua kompetisi ia mengucapkan terima kasih kepada fans dan semua yang terlibat di Arsenal. Ia menyebutkan baik saat timnya bagus dan tak bagus tetap berdiri bersama.

Menurutnya, Arsenal adalah sebuah klub yang fantastis dengan sejarah yang luar biasa. Oleh sebab itu, ia merasa bangga bisa memakai jersey Arsenal. Selain itu, sang bek juga menegaskan ia bersama keluarganya tak akan melupakan momen-momennya ketika berada di London dan bersama Arsenal.

Di akhir pesannnya, Shkodran Mustafi pun menutupnya dengan mendoakan yang terbaik untuk Arsenal baik di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Sebagai informasi, sang bek datang ke Schalke 04 untuk menggantikan peran Ozan Kabak yang memutuskan untuk hengkang ke Liverpool dengan status pinjaman.

Sementara bergabungnya Shkodran Mustafi ke Veltins Arena membuatnya kembali bertemu dengan Sead Kolasinac yang lebih dulu hengkang ke Schalke 04. Mampukah keduanya mengangkat performa klub barunya. Pasalnya, kini masih berada di dasar klasemen Bundesliga.



source https://gilabola.com/inggris/shkodran-mustafi-kirim-pesan-menyentuh-ke-fans-arsenal/

Responsible Gaming

Supported Browser