Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Simeone Akui Cemas Jelang Hadapi Granada

Gilabola.com – Diego Simeone sebut Atletico Madrid tidak akan mudah saat melawan Granada dalam lanjutan La Liga, Sabtu (13/2) malam WIB.

Granada sendiri bisa dibilang tampil cukup bagus di Liga Spanyol pada musim 2020/21. Tercatat, mereka ketika tampil di kandang baru menelan dua kekalahan dalam 11 pertandingan.

Sehingga Granada sekarang ini menempati urutan kedelapan klasemen Liga Spanyol. Di sisi lain, tim asuhan Diego Simeone pada putaran pertama memang berhasil menang meyakinkan 6-1 kala bermain di Estadio Wanda Metropolitano.

Namun, pelatih asal Argentina itu yakin saat Atletico Madrid bertandang ke Nuevo Estadio de Los Carmenes akan menghadapi kesulitan. Dengan begitu, ia meminta agar anak asuhnya harus mewaspadai penampilan tuan rumah.

Berbicara kepada awak media, Diego Simeone mengatakan timnya akan menghadapi Granada di akhir pekan ini dan ia pun yakin bahwa di laga nanti klubnya harus berjuang untuk raih poin. Pasalnya, lawannya tersebut memiliki catatan yang bagus ketika bermain di kandang musim ini.

Menurutnya, Granada merupakan salah satu klub kecil yang bisa bersaing dengan sangat baik di mana dibuktikan di ajang Copa del Rey serta Liga Europa. Baginya, mereka merupakan tim yang agresif dan didukung dengan pelatih yang oke.

Oleh sebab itu, Diego Simeone akui sedikit khawatir ketika Atletico Madrid bertandang ke markas Granada di akhir pekan ini

Perlu diketahui, Granada dalam lima laga terakhirnya di liga domestik baru satu kali menelan kekalahan kontra Osasuna. Sedangkan dalam 15 kali pertemuan melawan Atletico Madrid mereka belum pernah meraih kemenangan satu pun.

Namun di pertemuan terakhir di kandang Granada, tim asuhan Diego Simeone ditahan imbang 1-1 pada November 2019. Kala itu, Atletico Madrid unggul lebih dulu lewat Renan Lodi, tetapi kemenangan dibatalkan oleh German Sanchez usai ia mencetak gol di menit ke 67.



source https://gilabola.com/spanyol/simeone-akui-cemas-jelang-hadapi-granada/

Responsible Gaming

Supported Browser