Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Simone Inzaghi Sebut Lazio Terlalu Tegang Melawan Juara Dunia Bayern Munchen

Gilabola.com – Simone Inzaghi mengakui Lazio tegang menghadapi pemenang Piala Dunia Antarklub dan mencetak tiga dari empat gol untuk mereka karena tiga gol Bayern Munchen datang dari kesalahan mereka dalam kekalahan 4-1 di Olimpico.

Gol Robert Lewandowski berasal dari kesalahan backpass Mateo Musacchio, gol ketiga dari Leroy Sane bermula dari pemain Lazio kehilangan bola di lini tengah dan bola rebound Pepe Reina dari tembakan Kingsley Coman, sementara gol keempat datang dari gol bunuh diri Francesco Acerbi.

Sebenarnya tuan rumah tak kalah jumlah peluang, mencatatkan total 14 tembakan sepanjang laga dan itu lebih banyak dari upaya tim tamu (13), sayang efisiensi mereka kurang baik dengan Ciro Immobile, Luis Alberto, dan Sergej Milinkovic-Savic semua gagal menyelesaikan peluang mereka.

Simone Inzaghi tahu timnya perlu bermain dengan sempurna untuk melawan juara Eropa dan dunia Bayern Munchen, tapi menyayangkan bahwa para pemainnya gugup menghadapi skuad asuhan Hansi Flick dan melakukan banyak kesalahan pada gol-gol kemenangan Die Roten.

“Kami mengatakan minggu ini kepada para pemain bahwa kami harus memainkan permainan kami. Sayangnya kami memberi mereka terlalu banyak kesempatan, kami tegang melawan juara dunia, tapi pada dasarnya kami mencetak tiga dari empat gol untuk mereka,” kata manajer 44 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

“Jika penalti diberikan maka seharusnya skor bisa 1-1, itu mungkin akan mengubah permainan, tapi tidak ada yang berhasil malam ini. Kami bisa belajar dari pengalaman ini untuk tumbuh dan menjadi lebih kuat di masa depan.”

“Kekecewaan di ruang ganti memang wajar, tapi sudah menjadi prestasi bagi kami untuk berada di sini. Dalam permainan di level ini, Anda harus berada pada 100 persen, untuk melakukan segalanya dengan benar dan berharap lawan tidak dalam kondisi terbaik mereka.”



source https://gilabola.com/liga-champions/simone-inzaghi-sebut-lazio-terlalu-tegang-melawan-juara-dunia-bayern-munchen/

Responsible Gaming

Supported Browser