Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Solskjaer Beri Peringatan Pada City, Tegaskan Man Utd Belum Menyerah Kejar Gelar!

Gilabola.com – Setelah sempat mengatakan bahwa Manchester United bukan penantang gelar di musim ini, Ole Gunnar Solskjaer kini menjanjikan bahwa hasil imbang melawan West Brom tidak akan menghentikan tekad mereka untuk menargetkan puncak klasemen di akhir musim.

Ole Gunnar Solskjaer berjanji bahwa Manchester United tidak akan membiarkan rival sekota mereka Manchester City dengan mudah melaju sendirian untuk memenangkan gelar Premier League musim ini meskipun performa yang buruk membuat harapan Setan Merah semakin menipis.

The Red Devils kembali menuai hasil imbang beruntun usai ditahan 1-1 oleh tuan rumah West Brom di The Hawthorns pada Minggu (14/2) malam WIB, hasil yang membuat mereka kini tertinggal tujuh angka dari Manchester City di puncak klasemen dan memiliki satu laga di tangan.

Tetapi dengan masih ada jalan panjang menuju akhir musim ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United menolak untuk menyerah dan tetap bersikeras bahwa mereka dapat menyamai tetangga berisik mereka untuk bersaing memperebutkan puncak klasemen dan gelar juara Premier League 2020/2021.

“Mari kita bangun momentum dan memenangkan pertandingan,” katanya kepada BBC Sport setelah pertandingan. “Manchester City sedang dalam performa bagus. Kami dan Leicester City harus berjuang keras mengejar mereka.”

Berbicara kemudian kepada Sky Sports News, bos Norwegia berusia 47 tahun itu menambahkan, “Saya tidak mengatakan kami tidak boleh dibicarakan dalam perburuan gelar. Ini adalah pencapaian yang bagus dari para pemain saat melihat di posisi kami sekarang. Kami tidak akan membiarkan mereka begitu saja melenggang mulus memenangkan gelar, kami akan segera melawan mereka. Kami tidak memberikan gelar mereka dengan mudah, tidak akan!”



source https://gilabola.com/inggris/solskjaer-beri-peringatan-pada-city-tegaskan-man-utd-belum-menyerah-kejar-gelar/

Responsible Gaming

Supported Browser