Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Sombong Usai Liverpool Menang, Jurgen Klopp : Kalian Ngarep Kami Kalah, Ya?

Gilabola.com – Jurgen Klopp berkomentar usai kemenangan Liverpool atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, menyindir pihak-pihak yang meragukan timnya dan mengharapkan mereka kalah di Puskas Arena pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

Liverpool meraih keuntungan dari laga yang digelar di tempat netral dengan juara enam kali Liga Champions berhasil memanfaatkan dua kesalahan pemain RB Leipzig untuk meraih keunggulan agregat 2-0 jelang leg kedua di Anfield pada Maret mendatang.

Sebelum laga ini, banyak pihak yang meragukan bahwa The Reds bisa meraih hasil positif di laga ini karena mereka datang dengan modal yang buruk, hattrick kalah di tiga laga terakhir di Premier League, sementara krisis cedera mereka semakin memburuk.

Namun kesalahan umpan Marcel Sabitzer dan upaya sapuan yang gagal dari Nordi Mukele memungkinkan duo penyerang Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk dengan mudah tinggal berhadapan dengan Peter Gulacsi dan mencetak kedua gol kemenangan.

Usai kemenangan ini, Jurgen Klopp mengungkapkan kebahagiannya karena mampu membuktikan keraguan pada timnya dari para peragu yang mengharapkan The Reds terpeleset lagi, mengatakan kepada BT Sport, “Ini adalah permainan yang kami inginkan, permainan yang kami butuhkan.”

“Kami bertahan dengan sangat baik dan mengalami pemulihan yang baik. Itu adalah pertandingan yang sulit dengan hanya dua hari sejak hari terakhir kami bermain. Ini baru leg pertama, kami tahu itu, tapi banyak orang menunggu kami terpeleset lagi.”

“Selama dua tahun kami benar-benar merupakan tim yang sangat bagus dan tahun ini kami mengalami masalah, itu bagus. Banyak orang mengharapkan kami terpeleset lagi, tetapi para pemain berhasil membuktikan diri mereka di laga ini.”



Responsible Gaming

Supported Browser