Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Southampton vs Chelsea : Pemain Termahal & Termurah The Blues Siap Comeback!

Gilabola.com – Manajer Thomas Tuchel menerima dorongan besar jelang laga tandang Chelsea menghadapi tuan rumah Southampton di laga lanjutan Premier League di St Mary’s pada Sabtu (20/2) malam WIB.

Pemain termahal musim panas dan dalam sejarah klub Kai Havertz, yang dibeli senilai Rp 1,36 Trilyun dari Leverkusen, dan pemain termurah yang datang dengan biaya transfer Rp 0 dari Paris Saint-Germain, Thiago Silva, telah terlibat dalam pelatihan penuh Chelsea pada Kamis pagi waktu setempat jelang pertemuan kontra Southampton akhir pekan ini.

Kai Havertz menjalani musim debut yang mengecewakan setelah kepindahan dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu yang menyamai rekor transfer klub saat mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dan rasa frustrasi pemain Jerman itu berlanjut saat ia mengalami cedera saat berlatih sebelum Chelsea menang di kandang Tottenham .

Itu berarti gelandang berusia 21 tahun itu hanya berhasil tampil dua kali di bawah asuhan manajer anyar Thomas Tuchel – yaitu dalam laga imbang kontra Wolves dan kemenangan atas Burnley, tapi kini dia berkesempatan untuk mendapatkan penampilannya yang ke-19 untuk klub di Liga Inggris pada Sabtu (20/2) besok malam WIB.

Thiago Silva, sementara itu, telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Chelsea karena cedera otot dan bek veteran Brasil berusia 30 tahun itu tidak diragukan lagi akan berharap untuk kembali ke starting XI saat The Blues bertekad melanjutkan tren kemenagan beruntun mereka di bawah asuhan mantan bos PSG saat melawat ke markas Southampton asuhan Ralph Hasenhuttl.

Duo gelandang serang Christian Pulisic dan Hakim Ziyech juga terlihat ikut menjalani latihan di Cobham dan kemungkinan akan terlibat di St Mary’s, dengan hanya striker Tammy Abraham yang akan absen bagi raksasa London Barat yang bisa memangkas gap menjadi hanya satu poin di belakang United dan Leicester jika menang di akhir pekan ini.



Responsible Gaming

Supported Browser