Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Thiago Alcantara Dirayu Kembali ke Bayern Munchen

Gilabola.com – Thiago Alcantara yang kini berseragam Liverpool sangat diharapkan bisa kembali memperkuat Bayern Munchen dalam waktu dekat ini.

Desakan Lothar Matthaus meminta raksasa Liga Jerman untuk kembali memulangkan pemain internasional Spanyol tersebut bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, sang pemain sampai sejauh ini belum memberikan dampak yang besar untuk Liverpool.

Thiago Alcantara didatangkan The Reds pada musim panas 2020 dan dengan harapan dirinya bisa mengangkat performa klub asal Merseyside di Liga Inggris serta pentas Eropa. Namun, kariernya malah tak mulus dimulai dari mengalami gangguan kesehatan hingga cedera.

Sementara dalam tiga pertandingan terakhir ketika dimainkan Jurgen Klopp, sang pemain gagal memberikan kemenangan bagi Liverpool di Liga Inggris. Tak ayal, tekanan terus didapat oleh mantan pemain Barcelona tersebut.

Teranyar, Jordan Henderson malah membela Thiago Alcantara di saat Si Merah mengalami hasil negatif. Menurutnya, kedatangannya sudah memberikan dampak yang positif untuk klub yang bermarkas di Anfield.

Meskipun demikian, tetap saja pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan sorotan dan Lothar Mattahus yang pernah bermain untuk Bayern Munchen meminta agar klub yang pernah dibelanya dapat manfaatkan situasinya.

Berbicara kepada Sky Deutschland, Lothar Matthaus menyarankan agar Bayern Munche segera membawa pulang kembali Thiago Alcantara ke Allianz Arena. Menurutnya, ia tidak cocok dengan Liverpool dan itu dibuktikan belum bisa membawa kontribusi yang besar di Liga Inggris.

Sedangkan Lothar Matthaus yakin andai kembali ke Bayern Munchen sang pemain akan diterima dengan baik. Pasalnya, ia mengklaim mulai dari Hansi Flick hingga para fans Die Roten belum bisa melupakannya.

Selain itu, Matthaus juga optimis Karl-Heinze Rummenigge akan dengan senang hati menerimanya lagi walau sebelumnya sudah mengucapkan perpisahan dengan petinggi klub tersebut.

Perlu diketahui, Thiago Alcantara baru bermain dalam 14 laga untuk Liverpool di semua kompetisi 2020/21.



source https://gilabola.com/jerman/thiago-alcantara-dirayu-kembali-ke-bayern-munchen/

Responsible Gaming

Supported Browser