Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Tiga Tahun Baru Main Dua Kali, Pemain Ini Tetap Ditawari Kontrak Baru Man Utd!

Gilabola.com – Alih-alih bermain, pemain berusia 38 tahun ini bahkan sangat jarang masuk ke skuad cadangan Manchester United sejak bergabung ke klub pada musim panas 2018 lalu, tapi menariknya dia tetap akan mendapatkan tawaran kontrak baru di klub.

Manchester United dilaporkan akan memberikan kontrak baru kepada kiper ketiga mereka Lee Grant di Old Trafford, meskipun penjaga gawang veteran itu tidak pernah sekalipun bermain di pertandingan Liga Inggris untuk mereka.

Penjaga gawang kebangsaan Inggris itu bergabung ke Setan Merah pada musim panas 2018 lalu dari Stoke City senilai hampir Rp 30 Milyar rupiah, untuk memberikan back up bagi dua kiper pilihan utama David de Gea dan Sergio Romero.

Mantan penjaga gawang Sampdoria Sergio Romero tampaknya sudah tak punya masa depan di Manchester United, tapi masuknya Dean Henderson usai dua musim masa pinjamannya di Sheffield United membuat posisi Lee Grant sebagai kiper ketiga tetap tidak berubah.

Selama hampir tiga tahun waktunya di klub, kiper berusia 38 tahun itu baru dua kali diberi kesempatan bermain yang naasnya, keduanya sama-sama berakhir dengan kekalahan. Pertama terjadi dalam kekalahan adu penalti United di Piala Liga dari Derby County pada 2018, sedangkan yang kedua terjadi setahun kemudian dalam kekalahan 2-1 dari Astana di Liga Europa.

Kendati faktanya bahwa penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu hampir tidak digunakan di Old Trafford, pihak The Red Devils masih ingin mempertahankannya dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di musim panas 2021 mendatang.

Menurut laporan Daily Star, Lee Grant akan mendapatkan tugas tambahan sebagai pemain-pelatih di Carrington yang membuatnya akan memiliki pekerjaan lain selain berjaga-jaga untuk menjadi back up bagi David de Gea dan Dean Henderson.

Bulan lalu, kiper yang pernah membela berbagai klub mulai dari Derby, Burnley, Oldham Athletic, Sheffield Wednesday, hingga Stoke City itu mengungkapkan bahwa hidup sebagai kiper pilihan ketiga membuatnya merasa ‘seperti zombie’, tapi dia tampaknya akan tetap menyelesaikan karirnya sebagai pemain pengganti di Old Trafford.



Responsible Gaming

Supported Browser